Diserang Sasaeng Fans, TOP Big Bang Ancam Lapor Polisi

754

diserang-sasaeng-fans-top-big-bang-ancam-lapor-polisiHariannusantara.com – Salah satu member Big Bang, TOP baru – baru ini mengungapkan perasaanya dalam akun isntagram pibadinya. Rapper Big bang ini mengaku sangat terganggu dengan adanya sasaeng fans yang sudah kelewat batas dalam mencampuri privasinya. Lebih lanjut TOP menjelaskan bahwa fans tersebut juga mengusik keluarganya.

Melalui star daily ia mengungkapkan bahwa baru – baru ini ada beberapa fans militan yang mengunjungi rumahnya yang berada di Tiongkok dan sering kali memencet bel rumahnya. Awalnya pemain film Tazza tersebut masih memaklumi tingkah fansnya, namun belakangan kelakuan para fans tersebut sudah dinilai kelewatan karena bukan hanya mencampuri urusan pribadnya namun juga keluarganya. Tak jarang fans datang kerumahnya dan membuntuti keluarganya lalu diam – diam mengambil foto keluarganya.

Pria yang bernama asli Choi Seung Hyun ini bahkan pernah merasa ketakutan dan tak berani keluar rumah lantaran takut akan tingkah fansnya.

Merasa tak aman bahkan TOP mengambil tindakan tegas dengan mengancam para fans dengan melaporkan mereka ke polisi jika masih berlaku nakal dan mengganggu ketentraman dirinya dan keluargaya.

“Untuk semua penggemarku, aku mohon. Berhenti mengunjungi rumahku. Aku selalu terlonjak kaget jika kalian memencet bel. Jujur saja, aku sangat ketakutan,” tulis T.O.P diwartakan Korea Star Daily, Jumat (16/9/2016).

“aku biasanya tak akan peduli dengan kelakuan kalian. Tapi, kalian sudah sangat keterlaluan. Aku tak bisa menahan diri lagi. Jika masih nakal, aku akan melaporkan kalian ke polisi,” lanjut T.O.P

Kasus sasaeng fans atau fans militan ini bukan pertama kali terjadi pada para Idol, bahkan sejak adanya boyband di Korea sasaeng fans telah muncul. Seperti saat masa kejayaan H.O.T fans bahkan berlaku lebih ekstrem. Mereka datang kerumah idolanya dan mengambil semua barang idolanya bahkan sampai closet pun diambil oleh para fans.

Dan terakhir salah satu member GOT 7, Jackson mengalami kecelakaan lantaran diikuti oleh sasaeng fans yang menyetir ugal ugalan.

Baca juga

YG Entertainment Laporkan Peretas Akun Instagram G-Dragon

Seungri Big Bang Dirumorkan Pacari Aktris Baru

Dikejar Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Kecelakaan

G-Dragon Tertawa Bahagia Saat Diramal, Ada Apa?

SIAPAKAH IDOLA K-POP TERBAIK DALAM 20 TAHUN TERAKHIR?