Lay EXO Siap Rilis Lagu Solo Di Hari Ulang Tahunnya

451

lay-exo-siap-rilis-lagu-solo-di-hari-ulang-tahunnyaHariannusantara.com – Kabar mengenai debut Solo Lay EXO memang telah beredar sejak lama. Pasalnya beberapa waktu lalu, member EXO yang berasal dari Tiongkok ini dikabarkan sudah mempersiapkan debut solonya.

Kabar tersebut ternyata bukanlah isapan jempol belaka karena saat ini Lay telah siap merilis album solo mandari perdananya. Hal tersebut diketahui oleh publik dari sebuah postingan Weibo yang diunggah oleh Lay studio. Dalam postingannya Lay direncanakan akan merilis lagu barunya saat hari ulang tahunnya pada 7 Oktober mendatang.

“Sembari mempersiapkan debut solo, Lay akan mengungkap lagu baru ‘what U need’ di hari ulang tahunnya, 7 Oktober, sebagai hadiah untuk seluruh penggemar yang menantikan debut solonya. Ini adalah sebuah kado ulang tahun untuk kalian semua.”

lay-exo-siap-rilis-lagu-solo-di-hari-ulang-tahunnya-4Postingan tersebut juga menunjukkan foto Lay saat melakukan syuting video klip lagu barunya. Pada 28 September lalu Lay juga terlihat tengah melakukan latihan koreografi yang diunggah oleh akun weibo studionya.

lay-exo-siap-rilis-lagu-solo-di-hari-ulang-tahunnya-3Kabar mengenai debut solo EXO memang telah dibenarkan oleh agensi yang menaunginya yakni SM Entertainment. Pemilik nama asli Yixing itu akan menjadi personel pertama EXO yang debut solo di China.

Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah Lay juga akan mempromosikan lagunya di Korea.

Pengumuman tersebut semakin membuat antisipasi para fans meningkat, sehingga banyak dukungan yang datang kepadanya untuk debut solo yang akan dilakukannya.

Sebelumnya di bulan Mei 2016 lalu, Lay juga telah merilis sebuah lagu solo melalui SM STATION berjudul “Monodrama”.

Baca juga

Lay EXO Siap Debut Solo Usai Promosi Album Repackage “Lotto”

Suho Bakal Susul Xiumin EXO Wamil di Tahun Berikutnya!

Chen EXO Ketahuan Foto Mesra Dengan Seorang Wanita, Fans Kecewa