Leeteuk Super Junior Ungkap Rencana Karirnya 30 Tahun Mendatang

1292

leeteuk-super-junior-ungkap-rencana-karirnya-30-tahun-mendatangHariannusantara.com – Kabar mengenai kemungkinan comeback Super Junior dalam beberapa waktu mendatang telah diungkapkan oleh leader Super Junior, Leeteuk. Meski saat ini lima member Super Junior yakni Choi Siwon, Sindong, Dong Hae, Eun Hyuk, dan Dong Hae sedang menjalani wajib militer, Leeteuk mengungkapkan kemungkinan comeback Super Junior pada tahun 2017 mendatang.

“Aku pikir kami akan melakukan promosi lagi setelah waktu yang lama dengan nama Super Junior. Mungkin sekitar bulan September atau Oktober tahun 2017,” tambahnya,

Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa sebagian besar member yang melakukan wamil akan segera kembali dalam waktu dekat.

“Pertama, Sungmin dan Shindong akan kembali di bulan Desember tahun ini, lalu Eunhyuk dan Donghae akan kembali di bulan Juli dan Siwon akan kembali di bulan Agustus. Bahkan meski hanya lima anggota yang kembali, kami akan memiliki anggota total delapan atau sembilan, jadi kita bisa melakukannya kan ?” jawab Leeteuk.

Leeteuk pun ditanya apakah ia memiliki rencana untuk melaksanakan debut solo sebagai penyanyi saat dtingglakna para member untuk wamil.

“Aku pernah mengatakan di sebuah konferensi pers bahwa aku akan melakukan solo di tahun 2047. Aku tidak memiliki waktu untuk melakukan kegiatan solo saat ini, dan selain itu di tahun depan kelima anggota kami akan kembali dari wajib militer,” jawabnya.

Saat ini Leeteuk memang tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai MC diberbagai variety show, salah satunya adalah acara yang sedang hits di Korea yakni Star Show 360.

Nampaknya para ELF harus bersabar selama 30 tahun mendatang jika ingin melihat karir Leeteuk secara solo. Semoga para ELF tetap mencintai Leeteuk selama 30 tahun mendatang ya. Stay young ELF!

Baca juga

Hong Ki FT Island Diakbarkan Akan Segera Gantikan Posisi Leeteuk Super Junior

SM Entertainment Dapuk Leeteuk dan Doyoung Dalam Acara Barunya

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?