Leeteuk Super Junior Enggan Jadi Bintang Tamu Sukira Saat Super Junior Comeback

947

leeteuk-super-junior-bicara-mengenai-wamil-para-member-hingga-rencana-comeback-super-juniorHariannusantara.com – Kabar mengenai hengkangnya Leeteuk dari acara yang telah lama dipandunya, Radio Kiss atau Super Junior Kiss The Radio (Sukira) memnag telah dipastikan kebenarannya. Pasalnya Leeteuk telah mnegkonfirmasinya pada siaran terakhir yang dilakukannya. Menurut kabar yang beredar, Sukira bahkan akan berganti nama karena MC jug aakan berganti. Untuk MC sendiri kabarnya Lee Hong Ki FT Island yang akan menggantikan posisi Leeteuk.

Selain mengumumkan mengenai dirinya yang meninggalkan acara Sukira, Leeteuk juga membahas mengenai rencana comeback Super Junior di tahun depan usai para member yang tengah melakukan wajib militer kembali.

Menurut Leeteuk Sungmin dan Shindong akan kembali di bulan Desember tahun ini, lalu Eunhyuk dan Donghae akan kembali di bulan Juli dan Siwon akan kembali di bulan Agustus. Bahkan meski hanya lima anggota yang kembali, kami akan memiliki anggota total delapan atau sembilan, sehingga comeback Super Junior kemungkinan besar dapat dilakukan tahun depan.

Lebih lanjut Leeteuk juga mengungkapkan pemikirannya mengenai kemungkinan dirinya dan seluruh member Super Junior yang akan diundang menjadi bintang tamu Sukira saat melakukan promosi lagu baru saat comeback tahun depan.

Menurutnya pasti akan sangat aneh jika Super Junior menjadi bintang tamu dalam acara Sukira yang rencananya akan berganti nama acara. Pasalnya hampi seluruh member Super Junior pernah menjadi DJ dalam acara tersebut seperti dirinya, Sungmin, Ryewook dan Eunhyuk. Bahkan ia telah memiliki pikiran konyol yang tentu saja dilotarkan sebagai bahan candaan bahwa ia bisa saja kembali menjadi DJ jika ia dan Super Junior kembali ke Sukira tahun depan dan akan mnegirim DJ nya saat itu untuk pergi keluar negeri..

“Super Junior akan comeback mungkin sekitar September atau Oktober tahun depan, kalau aku bilang ‘Ayo kita lakukan maka kami akan melakukannya’,” ujar Leeteuk di episode terakhirnya di “Sukira”.

Kurasa mungkin aku akan menjadi bintang tamu jika album kami keluar tahun depan.”

Bahkan Leeteuk juga menggoda para pendengar dengan mengungkapkan keengganannya untuk datang ke Sukira karena pasti akan terasa canggung.

Aku tak mau menjadi bintang tamu karena itu pasti akan terasa canggung sekali!” canda Leeteuk.

“Bolehkah aku jadi DJ-nya jika saat itu tiba? Aku akan mengirim DJ barunya keluar negeri.”

Menurut Rencana Super Junior Kiss The Radio atau Sukira yang telah dipandu oleh Super Junior sejak Agustus 2006 tersebut akan berganti nama Kiss The Radio tanpa menggunakan nama Super Junior didepannya.

Baca Juga

Hong Ki FT Island Dikabarkan Akan Segera Gantikan Posisi Leeteuk Super Junior

Leeteuk Super Junior Ungkap Rencana Karirnya 30 Tahun Mendatang