Ji Chang Wook Siap Bikin Fans Histeris di The K2 Dengan Tampil Topless

ji-chang-wook-siap-bikin-fans-the-k2-histeris-dengan-tampil-topless-2

Hariannusantara.com – Drama yang tengah mencuri perhatian publik The K2, nampaknya tiada henti menghadirkan kejutan bagi para pemirsa. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook tersebut telah memberikan bocoran cerita pada episode mendatang dengan merilis foto –foto adegan yang dilakukan oleh pemainya.

Salah satu foto yang dirilis oleh tvN adalah penampilan Ji Chang Wook yang hot dan menggoda. Dalam foto tersebut, JI Chang Wook nampak memperlihatkan tubuh kekarnya tanpa balutan baju. Ji Chang Wook siap menggoda fans dengan fotonya yang memperlihatkan otot keka dan badan six pack nya dengan tampil topless.

Selain itu adanya tatto dipunggung dan bekas sayatan di tubuhnya membuat Ji Chang Wook terlihat lebih maskulin dan seksi. Selain itu tubuhnya yang berkeringat dijamin akan membuat penonton setia melongo, mungkin juga histeris.

ji-chang-wook-siap-bikin-fans-the-k2-histeris-dengan-tampil-topless
Sementara itu, Sabtu (1/10) lalu drama ” The K2″ akan memasuki penayangan episode keempat. Episode ini nanti akan sampai pada saat di mana Kim Je Ha telah siap diutus untuk menjadi pengawal Anna yang diperankan oleh Yoona SNSD.

Loading...

Drama ini menceritakan mengenai kisah Yoona yang merupakan anak terlarang dari kandidat presiden Korea Selatan yang diperankan Jo Sung Ha. Yoona mengalami keterbelakangan mental dan depresi sehingga membutuhkan perlindungan dari Ji Chang Wook yaitu seorang bodyguard rahasia.

Baca juga

Ji Chang Wook Akui Bahwa Yoona SNSD Sering Buat Bibirnya Lembab

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Saling Puji dan Lempar Pujian, Bikin Fans Baper Sendiri

The K2, Drama Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Dipenuhi Aksi Laga dan Ledakan Bak Blockbuster