NCT 127 Dikabarkan Comeback Dengan Sub Unit Baru di Tiongkok

1646

nct-127-dikabarkan-comeback-dengan-sub-unit-baru-di-tiongkokHariannusantara.com – Berita mengenai comeback nya idol group tentunya menjadi sebuah angin segar dan berita yang menggembairakan bagi para fans. Pasalnya fans biasanya harus menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk idol group pujaannya hadir kembali dengan lagu baru.

Beberapa waktu lalu, berita mengenai comebacknya idol group juga menghampiri NCT 127. Idol group besutan SM Entertainment tersebut kabarnya akan membentuk sub unit baru yang berbasis di Shanghai, China. Lebh lenjut berita tersebut juga menyebutkan bahwa sub unit NCT 12 yang masih belum disebutkan namanya tersebut akan mulai debut pada bulan Oktober ini.

Fans sendiri sangat yakin dengan berita debutnya sub unit baru NCT 127 karena berita tersebut muncul dari seorang sumber terpercaya yang sebelumnya juga pernah mengkonfirmasi mengenai debut NCT 127 dan NCT Dream.

nct-127-dikabarkan-comeback-dengan-sub-unit-baru-di-tiongkok-2Dengan adanya kabar mengenai pembentukan sub unit baru, membuat para fans sangat senang. Pasalnya mereka akan dapat melihat penampilan Mark Lee cs dalam konsep baru.

“Yesssss, aku butuh pukulan lain seperti ‘Fire Truck’,” ujar seorang fans. “Aku juga dengar kabar itu, tapi kayaknya setelah unit Tiongkok debut deh,” imbuh fans lain. “Udah mau comeback? Aku butuh unit baru…haha,” seru yang lain lagi

Namun hingga saat ini kebenaran berita tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak NCT Dream maupun SM Enterainment selaku agensi yang menaungi NCT 127.

Baca Juga

Jadi Model Iklan Seragam Sekolah, NCT Tampil Cute Menggemaskan

NCT Berikan gaya Imut Untuk Ucapkan Chuseok

Renjun NCT Dream Punya Darah Korea Utara, Fans Heboh