Robby Abbas Beberkan Bukti Tyas Mirasih Terlibat Prostitusi Artis

195

tyas-mirasih-unggah-video-berangkat-nge-gym-netizen-justru-gagal-fokus-ke-g-stringHariannusantara.com – Artis cantik Tyas Mirasih kembali membuat heboh publik. Pasalnya setelah banyaknya komentar mengenai video instagramnya yang membuat kaum adam gagal fokus terhadap G-String kini Tyas kembali hadir dengan berita menghebohkan lainnya.

Kehebohan ini bermula saat Robby Abas yang beberapa waktu lalu tersangkut kasus prostistusi artis terus berkoar mengenai bisnis yang sempat ia jalani tersebut, dan salah satu bunyi kicauannya adalah mengenai Tyas Mirasih.

Robby secara tiba-tiba membeberkan beberapa bunyi percakapan singkat melalui media chating online yang dilaukannya dengan Tyas. Secara garis besar Tyas meminta Robby untuk membantunya mencari “pelanggan”. Robby juga mengakui bahwa justru Tyas Mirasihlah yang sering meminta dicarikan pelanggan saat keduanya masih bekerja sama pada tahun 2013 silam.

“Malah Tyas sering minta. Aku simpan bukti-bukti chat-nya nih. ‘Sabtu ada enggak? Senin juga bisa sih’,” kata Robby sambil membacakan pesan singkat dari Tyas.

“Itu 11 Oktober sekitar 2013 ya,” tambah Robby saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016).

Lebih lanjut Robby juga mengakui bahwa hubungan kerjasamanya dengan Tyas masih terus berlanjut hingga tahun 2014. Ia juga memiliki banyak bukti percakapannya dengan Tyas.

Meski telah dibantah oleh Tyas sendiri mengenai kebenaran kabar tersebut, Robby sendiri enggan untuk ambil pusing. Pasalnya menurut Robby, bukti yang ia miliki cukup bisa membuat masyarakat menilai Tyas. Ia juga tak masalah meski sudah tak lagi menjalin hubungan baik dengan Tyas pasca terkuatnya kasus prostitusi artis yang melibatkan Robby sebagai mucikarinya.

“Sampai sekarang belum pernah ketemu. Enggak pernah berhubungan lagi sih,” kata Robby.

“Toh sekarang aku juga sudah enggak kerja gitu. Sudah enggak masalah kehilangan mereka. Sudah biasa saja, kalau dulu, baru tuh,” kata Robby.

Baca juga

Tyas Mirasih Unggah Video Berangkat Nge-Gym, Netizen Justru Gagal Fokus Ke G-String