Taeyang Big Bang, Akdong Musician dan Nell Telah Tiba Di Jakarta Untuk “Saranghaeyo Indonesia 2016”

screenshot_4Hariannusantara.com – Pada 8 Oktober hari ini Taeyang Big Bang bersama dengan Akdong Musician dan Nell akan mengadakan konser yang bertajuk “Saranghaeyo Indonesia 2016” di Jakarta. Konser ini sendiri akan dilaksanakan di ICE BSD Hall 5 Jakarta.

Sebelum konser dilakukan Taeyang telah tiba di Jakarta pada Jumat (7/10/2016) malam. Saat baru sampai di Bandara Internasional Soearno – Hatta Taeyang disambut oleh para V.I.P bahkan hingga berteriak histeris saat Taeyang baru saja sampai.

Kedatangan taeyang tersebut juga diabadikan oleh banyak kamera para fans yang telah menunggunya di bandara.

Taeyang sendiri saat disambut oleh para fans melambaikan tangannya ke arah fans, namun syaangnya pemilik nama asli Dong Young Bae ini tak memperlihatkan wajahnya dengan jelas karena ditutup masker. Taeyang juga nampak menggunakan pakaian serba hitam dengan dipadukan topi yang juga berwarna hitam.

taeyang-big-bang-akdong-musician-dan-nell-telah-tiba-di-jakarta-untuk-saranghaeyo-indonesia-2016Kabarnya Akdong Musician juga telah berangkat ke Jakarta di hari yang sama dengan Taeyang meski dengan penerbangan yang berbeda. Sedangkan Nell sendiri telah sampai ke Jakarta lebih awal sehingga sudah melakukan persiapan konser dan telah melakukan rehearsal.

Loading...

taeyang-big-bang-akdong-musician-dan-nell-telah-tiba-di-jakarta-untuk-saranghaeyo-indonesia-2016-2 taeyang-big-bang-akdong-musician-dan-nell-telah-tiba-di-jakarta-untuk-saranghaeyo-indonesia-2016-3“Saranghaeyo Indonesia 2016” sendiri diselenggarakan oleh promotor yang rajin mendatangkan artis K-Pop ke Indonesia, Mecima Pro. Kali ini mereka bekerja sama dengan Live Nation Korea serta didukung oleh KOCCA, agensi milik pemerintah dan bagian dari Kementerian Budaya Olaharaga dan Pariwisata Korea yang mengurusi industri kreatif. Sedangkan harga tiket untuk konser ini adalah berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 1.500.000 yang terbagi dalam beberapa kategori.