Tanpa Super Junior, Leeteuk Justru Nyanyikan Sorry – Sorry Dengan Idol Group Lain

2236

Tanpa-Super-Junior,-Leeteuk-Justru-Nyanyikan-Sorry-Sorry-Dengan-Idol-Group-LainHariannusantara.com – Saat ini Super Junior memang telah vakum dari Industri musik Korea Selatan, pasalnya banyak member yang tengah melaksanakan wajib militer seprti Siwon, Donghae, Sungmin, Sindong, Eunhyuk dan akan segera disusul oleh Ryewook. Tak ayal, vakumnya Super Junior membuat kerinduan para ELF pada boy group idolanya semakin memuncak.

Namun nampaknya rasa rindu para fans sedikit terobati dengan penampilan Leeteuk yang membawakan lagu “Sorry – Sorry”.

Penampilan Leeteuk tersebut ditampilkan dalam acara musik DMC Festival digelar pada Sabtu (08/10/2016) lalu di Sangam Culture PLaza, Seoul. Sebenarnya dalam acara yang dimeriahkan oleh idol group populer seperti Girls’ Generation atau SNSD, EXO, Bangtan Boys, Twice, G-Friend dan beberapa artis lain tersebut, Leeteuk bertindak sebagai pembawa acara.

Namun saat terjadi kolaborasi antara BTS, Twice dan G-Friend yang membawakan lagu “Sorry Sorry” milik Super Junior, Leeteuk turut serta didalamnya. Meskipun dalam kolaborasi tersebut usia Leeteuk adalah yang paling tua, namun Leader Super Junior tersebut masih tetap tampil sempurna seperti kebiasaannya saat tampil bersama dengan Super Junior.

Selain kolaborasi unik yang dilakukan oleh BTS, Twice dan G-Friend dan Leeteuk, terdapa kolaborasi lain yang tak kalah keren. Kolaborasi tersebut menampilkan Tzuyu Twice, Seolhyun AOA dan Hani EXID yang membawakan dua lagu hits , “Tell Me” dan “Nobody” milik idol group senior Wonder Girls.

dalam acara musik DMC Festival tersebut Twice sendiri bukan hanya mengover lagu wondergirls saja, melainkan juga mengcover lagu Gee milik SNSD. Saat membawakan lagu tersebut, Twice terlihat imut dengan celana jeans.

Untuk melihat penampilan Leeteuk – BTS dan G- Friend membawakan “Sorry – Sorry” dalam acara DMC Festival tersebut, dapat disimak dalam video ini


Baca juga

BTS Rilis Judul Lagu Lengkap Dalam Album Comeback Wings

Leeteuk Super Junior Enggan Jadi Bintang Tamu Sukira Saat Super Junior Comeback

TWICE Siap Susul Shinee, Infinite dan BTS Untuk Comeback