Jadi Prajurit Lagi, Song Joong Ki Tampil Cute Dan Menggemaskan Dengan Rambut Cepak

jadi-prajurit-lagi-song-joong-ki-tampil-cute-dan-menggemaskan-dengan-rambut-cepak-3Hariannusantara.com – Aktor tampan Song Joong Ki nampknya masih belum kembali dalam dunia drama pasca selesinya drama bertabur prestasi Descendant Of The Sun. Song Joong Ki sendiri lebih sering tampil dalam red carpet ajang penghargaan, model pemotretan hingga fan meeting.

Namun ternyata saat ini Song Joong Ki tengah disibukkan oleh oleh akting dalam sebuah film yang berjudul “Battleship Island”. Dalam film tersebutSong Joong Ki kembali didapuk untuk memerankan sosok prajurit sehingga ia harus selalu memiliki kondisi rambut cepak. Selain itu lawan main aktris cantik Moon Chae Won dalam drama “Nice Guy” ini juga terlihat lebih kurus.

Penampilan terbaru Song Joong Ki tersebut diketahui oleh publik pasca munculnya postingan instagram seorang stylist yang bernama Chae Han Seok.

Dalam postingan tersebut, nampak Song Joong Ki tengah berfoto bersama dengan Chae Han Seok dan seorang gadis yang disembunyikan identitasnya. Song Joong Ki sendiri napak casual dengan ourfit serba hitam dipadukan dnegan topi hitam yang dipakai terbalik. Menariknya, aktor tampan yang selalu tersenyum tersebut menunjukkan gaya tak biasa.

Song Joong Ki justru memamerkan gaya jahil dengan pose jelek dengan kedua tangan tersilang didepan dan alis yang terangkat tak simetris. Song Joong Ki sendiri bukannya terlihat jelak justru terlihat seperti anak kecil yang sedang merengek.

Loading...

jadi-prajurit-lagi-song-joong-ki-tampil-cute-dan-menggemaskan-dengan-rambut-cepakTak pelak foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen

“percuma pose jelek oppa, kau tetap terlihat ganteng” komentar seorang netizen

“Song Joong Ki kelihatan kurus banget ya” tambah seorang netizen

“Duh wajah Song joong Ki gemesin banget sih, bikin pengen nyubit deh” tulis netizen lain

Selain akan memanjakan para penggemar dalam film terbarunya, Song Joong Ki jug adipastikan akan menjadi kameo dalam drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Won Seok “Man To Man” yang akan tayang tahun depan.

Baca juga

Song Joong Ki Akan Berperan Dalam Drama Man To Man Yang Dibintangi Park hae Jin

Joe Taslim Foto Bareng Song Joong Ki di APAN Star Awards, Bikin Fans Indonesia Ngiri

Suzy Miss A dan Lee Min Ho Akan Gantikan Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di DOTS Season 2