Dekat Dengan Kim Yoo Jung, Park Bo Gum Justru Sebut Hyeri Girls Day Istrinya

5428
dekat-dengan-kim-yoo-jung-park-bo-gum-justru-sebut-hyeri-Girls-Day-istrinya
Park Bo Gum dan Hyeri Girls Day

Hariannusantara.com – Nama Park Bo Gum saat ini sudah tak asing lagi ditelinga penggemar K – Drama. Pasalnya aktor tampan yang juga dikenal rendah hati ini sedang disibukkan dengan drama yang mengalami kesuksesan besar di Korea Selatan yakni “Moon Light Drawan By Clouds”. Banyak pemirsa yang dibuat baper oleh akting yang dimainkan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut.

Beberapa waktu lalu, Park Bo Gum kembali membuat para fans heboh lantaran kemesaraan yang ia tampilkan. Namun kemesaraan tersebut bukan ditujukan pada Kim Yoo Jung yang dicintainya dalam drama “Moon Light Drawan By Clouds” , melainkan ditujukan pada Hyeri Girls Day.

Kemeseaan tersebut ditampilkan keduanya pada ajang tvN awards yang dilangsungkan pada hari Minggu (09/10/2016) lalu.

Dalam acara tersebut Hyeri dan Park Bo Gum memperoleh penghargaan berkat drama yang mereka bintangi yakni “Reply 1988”. Bukan hanya keduanya yang sukses mencuri perhatian publik, namun juga seluruh pemain utama drama tersebut seperti Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi juga turut hadir dalam ajang penghargaan tvN10. Tak mengherankan jika para fans “Reply 1988” merasa bahagia karena dibuat bernostalgia dengan drama persahabatan dan cinta yang sukses di tahun 2015 tersebut.

Meski saat penghargaan Park Bo Gum tak dapat menghadiri acara tersebut karena sedang disibukkan syuting drama “Moon Light Drawan By Clouds” kemesraan antara pasangan kekasih Duk Sun yang diperankan oleh Hyeri Girls Day dan Choi Taek yang diperankan oleh park Bo Gum dalam drama “Reply 1988” dapat tetap terjalin.

Pasalnya meski tak dapat hadir Park Bo Gum dan Hyeri melakukan komunikasi melalui sebuah video.

“Duk Sun, kau di mana?” ujar Bo Gum disambut lambaian tangan Hyeri. Sementara Jun Yeol di sebelahnya merespon dengan memamerkan plakat nama Bo Gum di meja.

“Duk Sun! Dia cantik sekali hari ini,” tutur Park Bo Gum dalam video call yang dilakukannya. Hyeri pun menjwab sapaan Bo Gum dengan mengucapkan selamat dengan menyebut nama tokoh yang dipenakan Bo Gum dalam drama yang dibalas dengan ucapan terima kasih Bo Gum.

“Selamat ya, Taek!” sahut Hyeri

dekat-dengan-kim-yoo-jung-park-bo-gum-justru-sebut-hyeri-istrinya-2Jun Hyun Moo yang berada didekat Hyeri justru melontarkan candaan bahwa mereka terlihat canggung. Seolah sengaja menggoda Hyeri Bo Gum justru turut serta menggode Hyeri dengan memanggil Hyeri sebagai isterinya.

“Dia istriku,” ujar Bo Gum membuat semuanya heboh.

“Dia suamiku!” sahut Hyeri sambil tertawa.

“Suamiku, semoga kau tak hanya menjadi bintangnya Asia, tapi juga dunia,” pesan Hyeri pada Bo Gum.

Reply 1998 sendiri dalam pengharagaan tvN10 sukses memborong banyak trofi baik untuk pemainnya maupun secara konten dalam drama.

Baca juga

Kim Yoo Jung cium Park Bo Gum, Rating Moonlight Drawn By Clouds Justru Anjlok

Kim Yoo Jung Nyaris Telanjang, Moon Drawn By Clouds Kena Semprit Komisi Penyiaran

Bersahabat Dekat, Park Bo Gum Berikan Hadiah Manis Pada Cha Tae Hyun