Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Hingga Moonlight Drawn By Clouds Kompak Turun Rating Slot Senin

882

moon-lovers-scarlet-hearts-ryeo-hingga-moonlight-drawn-by-clouds-kompak-turun-rating-slot-seninHariannusantara.com – Berita penundaan tayangan drama slot Senin – Selasa Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” karena SBS lebih memilih menyiarkan pertandingan baseball yang santer beredar beberapa lalu nampaknya memberikan akibat yang besar pada perolehan rating drama tersebut.

Pasalnya berita penundaan penayangan “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” bertepatan dnegan episode yang mendebarkan dimana Hae Soo (IU) untuk pertama kali mencium pangeran keempat Wang So yang diperankan oleh Lee Jun Ki.

Sehingga dengan batalnya penayangan siaran pertandingan baseball, para penggemar dapat dimanjakan dengan kisah cinta antara Wang So dan Hae Soo serta konflik perebutan kekuasaan antara pangeran ketiga Wang Yo yang ingin menggeser tahta Wang Moo sebagai raja.

Namun nampaknya gosip penundaan episode terbaru “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” memberikan pengaruh yang besar pada perolehan rating drama tersebut. Pasalnya drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” mengalami penurunanrating yang cukup drastis hingga hanya mampu meraih angka 6,8 persen.

Padahal dalam episode sebelumnya rating “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” telah berhasil mernagkak naik menjadi 8,2 persen pada episode 13.

Selain “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” penurunan rating juga dialami oleh drama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung “Moonlight Drawan By Clouds “ yang saat ini jusru menjadi 17,9 persen. Diaman sebelumnya dram asaeguk ini berhasil mencapai angka 18,7 persen.

Nasib serupa dengan dua drama dia atas juga dialami oleh “Woman With Suitcase”. Drama Lee Joon cs ini hanya mendapat rating sebesar 8,2 persen setelah sebelumnya berhasil meraup 8,6 persen.

Meski mengalami penurunan rating drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”pada episode 15 diprediksikan akan semakin seru dan menegangkan. Pasalnya setelah kematian Wang Moo yang dibunuh oleh Wang Yo yang dipernakan oleh Hong Jong Hyun, Wang Yp akan menjadi raja. Selain itu juga akan terdapat adegan ciuman antara Baekhyun dan Park Soon Deuk.

Baca juga

Adegan Ciuman Moon Lovers Scarlet Hearts Terancam Ditunda Oleh SBS, Apa Penyebabnya?

Lee Jun Ki, Kang Ha Neul Hingga Baekhyun EXO Tampil Kocak Dalam BTS Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating