Joy Tuai Pujian Karena Rambut Baru Usai Russian Roulatte Berakhir

656

joy-tuai-pujian-karena-rambut-baru-usai-russian-roulatte-berakhirHariannusantara.com – Pasca disibukkan dengan promosi Russian Roulette pada bulan September lalu, kini para member Red Velvet nampaknya sudah mulai bisa sedikitt beristirahat. Pasalnya seluruh member harus melakukan berbagai macam promosi baik secara on air maupun off air.

Russian Roulette “ sendiri saat dirilis mengusung tema yang ceria dan colourful sehingga keseluruhan member harus mengubah gaya rambutnya sesuai dengan konsep album tersebut.

Namun nampaknya perubahan warna rambut tersebut tidak bertahan lama. Pasalnya setelah masa promosi berakir Joy sudah mengembalikan warna rambutnya seperti semula. Saat perilisan album “Russian Roulette “ Joy mewarnai rambutnya menjadi pirang terang. Namun saat ini ia telah mengubah warna rambutnya menjadi hitam seperti rambut aslinya.

Joy dalam "Russian Roulette"
Joy dalam “Russian Roulette”

Penampilan baru Joy tersebut langsung menuai banyak omentar dari netizen yang tergabung dalam situs sosial Pann. Kebanyakan komentar yang diberikan pada member Red Velvet ini sebagian besar justru memuji Joy yang dinilai lebih cantik dengan rambut hitamnya.

joy-tuai-pujian-karena-rambut-baru-usai-russian-roulatte-berakhir-3“Rambut hitam jauh lebih baik. Dia kelihatan lebih cantik,” tulis salah satu netizen.

“Sebenarnya aku suka rambut pirangnya. Tapi dia lebih cocok dengan rambut hitam.” kata netizen lainnya.

“Kalian bohong kalau bilang dia tidak cantik dengan rambut hitam” tambah yang lain.

Red Velvet sendiri dalam “Russian Roulette” banyak menampilkan gaya yang terbilang berbahaya. Selain itu “Russian Roulette” merupakan sebuah lagu yang bertema ceria dan colourful sehingga para member mengubah warna rambutnya sesuai konsep.

Baca juga

Red Velvet Sukses Ungguli NCT Dream Dengan Russian Roulette

Red Velvet Jiplak Berbagai MV Girlband lain untuk Russian Roulette?

Red Velvet Berhasil Mengalahkan SNSD Dalam Ranking Reputasi Brand Terbaik