Sulit Bertemu Bilqis, Isteri Enji Datangi Ayu Ting-Ting

987

sulit-bertemu-bilqis-isteri-enji-datangi-ayu-ting-tingHariannusantara.com – Jauh sebelum ramai kabar mengenai hubungan terlarang antara Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad beredar, Ayu Ting – Ting telah diketahui oleh publik menikah dengan seorang pria yang bernama Henry baskoro Hendarso alias Enji. Dari pernikahan tersebut Ayu telah dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Rozak.

Namun tak berselang dari pernikahan tersebut Ayu dan Enji harus berpisah saat Ayu tengah mengandung Bilqis. Banyak yang menduga Enji meninggalkan Ayu karena adanya larangan dari orang tua Enji untuk berhubungan dengan Ayu. Alhasil setelah perceraian tersebut, Enji tak pernah diizinkan untuk bertemu dengan Bilqis.

sulit-bertemu-bilqis-isteri-enji-datangi-ayu-ting-tingSelama ini Enji hanya mampu melihat perkembangan putinya melalui media sosial instagram milik Ayu. Bahkan baru – baru ini Enji terpaksa mengambil foto Bilqis secara diam – diam dari akun instagram Ayu.

Untuk mengungkapkan rasa rindunya yang tak tak terbendung Enji bahkan mengupload kembali foto tersebut dengan caption yang menyentuh hati.

“Aku dapat melewati hari-hariku tanpa berbicara padamu, berbulan-bulan tanpa melihatmu. Tapi tak sedetik pun waktu berjalan, tanpa diriku memikirkanmu. Aku sangat mencintaimu malaikat kecilku. Percaya-lah, Allah akan memberikan jalan untuk kita bertemu, ayahmu,” tulis Enji di akun Instagram milik istrinya @rosmanizar_romli.

Saat ditanyai oleh awak media terkait dengan unggahan foto tersebut, enji mengaku tak memiliki maksud apa-apa selain hanya ingin mengungkapkan rasa rindu karena tak bisa bertemu dengan darah dagingnya.

Enggak ada apa-apa sih (unggah foto), cuma kangen saja. Namanya sudah lama enggak ketemu karena nggak pernah diizinkan,” kata Enji saat dihubungi, Rabu (12/10/2016) lalu.

Sebenarnya Enji sendiri telah mengerahkan segala cara untuk bertemu dengan Bilqis, namun hingga saat ini usaha tersebut belum menemui hasil. Bahkan istri Enji yang bernama Rosmanizar Romli yang mengetahui kerinduan Enji pada putrinya diakui turut membantu Enji untuk bertemu Bilqis.

Menurut pengakuan Enji, Rosma bahkan sempat bertemu dengan Ayu, namun hasilnya masih sama dengan usaha Enji yang buntu.

Alhamdulillah dia (Rosmanizar) malah yang dukung, dorong saya untuk bisa bertemu. Dia sempat ketemu sama Ayu, tapi hasilnya sama (gagal),” cerita Enji saat dihubungi via telepon, Rabu, 12 Oktober 2016.

Beruntungnya meski tak dapat menemui Enji dengan izin Ayu, beberapa waktu lalu Enji justru bisa bertemu dengan Bilqis di suatu mall secara kebetulan.

Kalau ketemu enggak gimana-gimana, yang penting bisa ketemu saja sudah senang. Kemarin sempat ketemu di mal, enggak sengaja, senang-lah,” Enji mengakhiri.

Baca juga

Ayu Ting -Ting Dibuat Tak Berkutik Dengan Pertanyaan Maia Estianty

Ayu Ting – Ting Kembali Dibully Lantaran Hanya Manfaatkan Ivan Gunawan

Ayu Ting – Ting Foto ‘Pre-Wedding‘ Bareng Lee Min Ho, Haters Geger