Yoo Seung Ho Akan Jadi Putra Mahkota Tahun 2017 Mendatang

1856

yoo-seung-ho-akan-jadi-putra-mahkota-tahun-2017-mendatangHariannusantara.com Yoo Seung Ho merupakan salah satu aktor tampan yang telah diketahui sepak terjangnya sejak kecil. Memulai karir sejak belia dengan film “The Way Home” yang sukses dipasaran, hingga kini aktor berwajah cute tersebut masih aktif di dunia hiburan Korea Selatan.

Setelah menyelesaikan wajib militernya beberapa waktu lalu, untuk mengobati rasa rindu fans Yoo Seung Hoo kembali ke dunia hiburan Korea dengan membintangi drama Remember.

Kini setelah setahun tak muncul dalam dunia akting, kabar terbaru menyebutkan bahwa Yoo Seung Hoo akan kembali kelayar kaca melalui drama “saeguk” yang direncanakan berjudul “Ruler- Master Of The Mask”.

Yoo Seung Ho sendiri saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan segala keperluan drama termasuk dalam melatih fisik serta mendalami karakter yang akan diperankan.

“Aku memilih proyek ini karena tertarik dengan naskah dan karakter karismatik dari Lee Seon.”Ujar Yoo seung Ho

Lebih lanjut Yoo Seung Ho juga menuturkan bahwa karakter Lee Seon ini merupakan karakter baru yang belum pernah ia mainkan sebelumnya, sehingga ia ingin menunjukkan sisi lain dari dririnya. Ia jug aberharap bahwa masyarakat akan menerima hasil kerja kerasanya dan menantikan penayangan drama tersebut.

“Aku suka dengan naskahnya dan betapa menariknya karakter Lee Sun, sehingga aku memutuskan mengambil drama ini. Aku akan memberikan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru dalam diriku yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya lewat Monarch. Jadi tolong nantikan ya,”

Dari pihak produksi sendiri memberikan pengakuan bahwa Yoo Seung Ho merupakan aktor yang baik, sehingga kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Mereka juga memberikan pujian dan percaya bahwa Yoo Seung Ho dapat menampilkan karakter Lee Soon dengan baik.

Dalam drama tersebut, Yoo Seung Hoo akan berperan sebagai Putra Mahkota yang bersetting pada jaman Joseon sekitar tahun 1700 an. Sebagai putra Mahkota ia akan bertarung sndirian melawan organisasi besar yang berisi para petinggi yang ingin memprivatisasi air di jaman Joseon. Ia jug amerupakan satu – satunya harapan masyarakat Joseon yang menderita.

Dalam perjuangannya untuk membantu kaum menderita tersebut, Yoo Seung Ho akan ditemani oleh seorang wanita yang dicintainya. Ia juga akan dihadapkan pada beberapa kenyataan yang sulit saat bertumbuh menjadi seorang raja.

Drama ini sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada pertengahan taun 2017 mendatang. Sedangkan proses syuting sendiri akan dilakukan pada bulan Desemmber mendatang. Untuk pemain yang akan terlibat didalamnya akan dirilis dalam waktu dekat.

Baca juga

Urutan Selebriti Korea yang paling Berpengaruh Untuk Iklan, Ada Idolamu?

Jadi No 1 di Korea, Brapa Siapa Aktor dengan gaji Paling Tinggi ?

Urutan Selebriti Korea yang paling Berpengaruh Untuk Iklan, Ada Idolamu?