Lay EXO Berjanji Akan Tidur Nyenyak Usai Pingsan di Bandara

447

lay-exo-siap-debut-solo-usai-promosi-album-repackage-lotto-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai pingsannya Lay EXO di bandara saat hendak bertolak ke Hokaido untuk melanjutkan rangkaian tur EXOrDIUM beberapa waktu lalu memnag sempat menghebohkan publik. terlebih akibat dari pingsnannya Lay emmbat para EXO – L berseteru dengan ARMY yang merupakan fans dari BTS.

Namun beruntungnya saat konser yang dilaksanakan pada 12-13 Oktober lalu berlangsung, Lay dapat menyusul para member lain untuk menyaoa para fans. Lay dikabarkan bertolak ke Hkaido bersama D.O yang juga berangkat dihari yang berbeda dengan para member lain.

Konser sendiriberlangsung dengan lancar danspektakuler seperti konser EXO lainnya. Dalam konser tersebut lay juga sudah nampak sehat, sehingga pasca konser Lay menuliskan pesannya pada para penggemar melalui akun Weibo miliknya.

Aku rindu kalian semua, Jangan lupa perhatikan keselamatan kalian ya. Aku akan istirahat dengan tidur nyenyak.” Tulis Lay

Rupanya dalam weibo Lay menunjukkan rasa terimakasihnya pada para fans. Ia juga meminta agar para fans tidak lagi mengkhawatirkannya. Bahkan Lay berjanji pada fans untuk tidur nyenyak mulai sekarang.

Dari postingan tersebut, tak ayal banyak fans yang meninggalkan komentarnya pada akun Weibo Zhang Yixing yang merupakan nama asli Lay.

Setelah EXOrDIUM di Hokaido berakhir EXOjuga dikabarkan akan menggelar konser lanjutan di Jepang yakni di Aichi, Tokyo dan Osaka. Untuk EXOrDIUM di Tokyo, Chen. Xiumin, Lay, Suho,D.O, Chanyeol, Kai dan Sehun dan Baekhyun akan menggelar konser untuk kedua kalinya di panggung impian semua musisi yakni di Tokyo Dome.

Baca juga

EXO L dan ARMY Berseteru Karena Lay, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasihnya Pada Kai EXO

Z. Hera Takut Di Bully Usai Lakukan Ciuman Pertama Dengan Baekhyun EXO

Chanyeol EXO Akhirnya Bocorkan Lagu Kolaborasi Dengan Far East Movement