Dominique Diyose Resmi Lepas Status Janda Di Bhutan

466

dominique-diyose-resmi-lepas-status-janda-di-bhutanHariannusantara.com – Kabar bahagia baru saja datang dari model Dominique Diyose. Pasalnya beredar kabar bahwa dominique telah melepeas status jandanya dengan sang kekasih Ivan Handoyo. Hal ini diketahui dari akun instagram Dominique yang memposting fotonya dengan Ivan dengan memperlihatkan cincinnya.

Selain itu keduanya jug terlihat dikelilingi oleh para biksu. Dominisue juga menyebut bahwa mereka berada di Bhutan.

Telah menikah! Kami baru saja menyelenggarakan upacara pernikahan tertutup yang sakral sebagai pasangan di Bhutan. Merasa bahagia dan diberkati. With Love Ivan Handoyo & Dominique Diyose~ 14.10.2016,” tulis wanita keturunan Tionghoa dan Jepang ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baik Dominique dan sang suami selama ini diketahui memiliki hobi yang sama yakni menjelajah entah naik gunung atau menikmati keindahan pantai. Bahkan beberapa waktu lalu keduanya terlihat ke pantai di Kabupaten Pacitan dan menikmati waktu bersama. Nampak Dominique saat itu menenmani ivan berselancar.

Selama ini baik Dominique dan Ivan mengakui kesamaan mereka membuat keduanya menjadi dekat. Dengan hobi yang sama semakin mempermudah untuk mengetahui karakter masing-masing karena dapat memperlihatkan sifat asli seseorang.

Kita punya hobi yang sama, adventure. Serunya jadi tahu karakternya. Seru yang pasti kayak berkaca. Sifat masing-masing kan keluar di situ, saling bahu membahu,” kata Dominique Diyose, di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Sebelum menikan dengan Ivan Handoyo Dminique pernah menikah dengan rekannya sesama model yakni Marshal Sastra pada 16 Agustus 2014 lalu. Namun tak berselang lama dari pernikahan tersebut keduanya memutuskan bercerai meski selama ini Domi dan Marshal sering dinilai sebagai pasangan yang serasi dan romantis.

Baca juga

Menikah, Aming ingin Segera Memiliki Momongan

Ben Kasyafani dan Ines Rencanakan Bulan Madu Kedua Pasca Menikah

Asty Ananta Resmi Menikah Meski Tanpa Restu Ibu