Fans “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Murka Karena SBS dan Youku Tak kompak Dalam Penundaan Episode 16

4407

adegan-ciuman-moon-lovers-scarlet-hearts-terancam-ditunda-oleh-sbs-apa-penyebabnyaHariannusantara.com –Penundaan drama slot Senin – Selasa Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo oleh pihak SBS nampaknya menjadi pisau bermata dua bagi SBS. Pasalnya banyak fans yang merasa kecewa lantaran pihak SBS lebih memilih menayangkan pertandingan baseball.

Namun penundaan penayangan episode 16 hanya berlangsung di Korea Selatan saja karena negara – negara lain yang telah membeli hak siar “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” seperti Tiongkok telah menyiarkan episode 16.

Saking kecewanya, para penggemar bahkan meminta pihak SBS untuk menayangkan eisode “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” dua episode sekaligus yakni episdoe 16 dan 17. Namun nampaknya keinginan fans tersebut harus dikubur dalam – dalam. Pasalnya pihak SBS hanya akan menyiarkan episode 16 drama yang bertemakan kerajaan tersebut.

Sebenarnya para penggemar tak masalah dengan keputusan pihak SBS yang hanya akan menyiarkan episode 16 saja, namun fans menginginkan hal tersebut juga harus diikuti oleh negara – negara lain yang telah membeli hak siar “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”. Pasalnya pada Senin (17/10/2016) malam lalu situs streaming di Tiongkok, Youku telah merilis episode 16.Sementara pihak SBS hingga ONE TV Asia sepakat untuk menunda penayangan episode 16.

Meski tak lama setelah penayangan tersebut Youku langsung menghapus episode 16, para penggemar sudah mengunggah episode penuh ketegangan karena kematian Baekhyun EXO dan Z. Hera oleh lee Jun Ki ke beberapa jejaring sosial termasuk Youtube. Dengan adanya bocoran tersebut, membuat fans murka karena dapat mempengaruhi perolehan rating.

Tak ayal banyak penggemar drama bertabur bintang etrsebut yang melontarkan komentarnya.

“Youku parah banget deh,” komentar salah satu netizen

“Spoiler tentu saja bisa mempengaruhi rating, payah,” pungkas netizen lain.

Sementara itu, episode ke-16 yang memperlihatkan kisah pembunuhan Baekhyun dan Z. Hera serta cerita CLBK Wang So (Lee Jun Ki) adan Hae Soo (IU) akhirnya bisa disaksikan mulai pukul 10 waktu Korea atau pukul 20:00 WIB di ONE TV Asia

Baca juga

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Tak Tayang di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Pecahkan Rekor Rating “Moonlight Drawn By Clouds”

Ciuman Hingga Adegan Ranjang Akan Warnai Episode 16 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”