BTS Menggila, Usai Dapat Trofi Perdana Kini Rap Moster cs Cetak Banyak Rekor Billboard

1184
bts-menggila-usai-dapat-trofi-perdana-kini-rap-moster-cs-cetak-banyak-rekor-billboard
BTS dalam MV “Blood, Sweat & Tears”

Hariannusantara.com – Setelah menorehkan berbagai macam prestasi di Korea Selatan, kini Bangtan Boys atau BTS dikabarkan kembali berhasil memperoleh penghargaan bergengsi. Dengan album yang bertajuk “WINGS” Boy Group yang terdiri atas Rap Monster, Jungkook, Jimin, Suga, J-Hop V serta Jin berhasil memuncaki Billboards World Album Chart.

Setelah memperoleh Trofi perdana pasca comeback dengan lagu andalan “Blood, Sweat & Tears” pada acara music “Show Champion”, BTS juga berhasil menorehkan rekor baru dalam Billboards World Album Chart , Rap Monster cs juga mencatatkan namanya dalam World Digital Song Sales serta Social 50 pada pekan yang sama.

Tak berhenti disitu, dengan album “WINGS” BTS juga menempati posisi ke-26 di chart Billboard Top 200 dan menjadikan boy group asal Big Hit Enrtertainment tersebut menjadi idol group K – Pop tersukses di chart Billboard.

Dalam wawancaranya dengan OSEN, Rap Monster cs mengungkapkan kebahagiaan mereka atas segala pencapaiannya. Mereka mengungkapkan rasa tidak percayanya atas pencapaian tersebut meski telah banyak orang yang memberi tahu mereka.

Lebih lanjut Rap Monster juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada para ARMY yang telah setia mendukung dan senantiasa mendoakan mereka.

Fakta bahwa kami memecahkan rekor sebagai grup Korea di salah satu dari dua chart utama Billboard, tidak peduli berapa kali orang lain memberi tahu kami, rasanya masih tidak nyata,” kata Rap Monster sang leader.

Kami berterima kasih pada ARMY di seluruh dunia yang mendengarkan dan memperhatikan kami, menggerakkan hati mereka dan merespon kami.” Lanjut Rap Mosnter

Rasanya tidak nyata bisa berada di chart Billboard yang selama ini hanya bisa aku impikan,” tambah Suga.

“Ini bukan karena kami yang berhasil tapi karena fans yang memberikan kami begitu banyak perhatian. Aku ingin berterima kasih pada fans.”

Selain berbagai prestasi diatas, sebelumnya BTS telah merajai telah merajai daftar iTunes di lebih dari 26 negara pada pukul 7.20 KTS. Selain itu video yang diunggah oleh agensi BTS, Big Hits di akun youtube telah disaksikan sekitar 3 juta pasang amata dalam kurun waktu kurang dari 10 jam. Dan hingga berita ini diturunkan jumlah viewer dari “Blood Sweat &Tears” sudah mencapai angka 5 juta menuju 6 juta viewer.

Baca juga

BTS Dapatkan Trofi Kemenangan Perdana Pasca Comeback Lewat Blood Sweat Tears

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

BTS Sukses Besar, Canada Quebec Sebut Popularitas BTS Samai Psy