AC Milan Tumbangkan Juventus Dalam Lanjutan Serie A

ac-milan-tumbangkan-juventus-dalam-lanjutan-serie-aHariannusantara.com – Laga lanjutan serie A yang mempertemukan AC Milan kontra Juventus memang baru saja usai pada (23/10/2016) dini hari tadi. Diwarnai dnegan permainan cepat dan meyerang AC Milan akhirnya sukses menaklukan Juventus dnegan skor 1-0 diStadion San Siro.

AC Milan yang berstatus sebagai tuanrumah maish kalah menyerang dibandingkan dnegan tim tamu yang berhasil menguasai 58 persen permainan dnegan melepaskan tiga tembakan kearah gawang dari tujuh belas pecobaan.

Namun sayangnya penampilan apik kedua tim maish belum berhasil membuahkan satu gol pun hingga peluit babak pertama usai.

Skor kacamata baru berakhir setelah pada menit ke – 65 Locatelli berhasil masuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan keras ke pojok atas gawang Gianluigi Bufon dan menghasilkan skor untuk AC Milan.

Dengan ketertinggalan tersebut, Juventus mencoba menaikkan instensitas serangan dengan menggantikan Mario Mandzukic dengan Medhi Banata pada menit ke -75 dan otomatis mengubah susunan pemain menjadi tiga striker.

Loading...

Di waktu sisa pertandingan, Juventus terus melakukan serangan demi serangan untuk menyamakan kedudukan, salah satu peluang emas didapat Khedira di masa injury time. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah. Sehingga hingga peluit akhir dibunyikan Juventus masih gagal menyamakan skor dan harus menerima kekalahan dari AC Milan.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan berhasil merangsek ke posisi dua klasemen dnegan 19 poin dalam sembilan laga. Selain itu kemenangan ini juga memperkecil ketertinggalan poin AC Milan dari pemuncak klasemen Juventus dengan dua angka diatasnya 21 poin.

Untuk mengetahui susunan pemain dalam pertandingan AC Milan VS Juventus adalah sebagai berikut:

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 13-Alessio Romagnoli, 29-Gabriel Paletta, 2-Mattia De Sciglio, 20-Ignazio Abate, 73-Manuel Locatelli (15-Gustavo Gomez 83), 5-Giacomo Bonaventura, 33-Juraj Kucka, 70-Carlos Bacca (9-Gianluca Lapadula 90), 11-M’baye Niang (16-Andrea Poli 69), 8-Suso
Pelatih: Vicenzo Montella

Juventus: 1-Gianluigi Buffon, 19-Leonardo Bonucci, 15-Andrea Barzagli, 4-Medhi Benatia (17-Mario Mandzukic 75), 5-Miralem Pjanic, 6-Sami Khedira, 11-Hernanes (27-Stefano Sturaro 87), 12-Alex Sandro, 23-Dani Alves, 21-Paulo Dybala (7-Juan Cuadrado 33), 9-Gonzalo Higuain
Pelatih: Massimiliano Allegri

Baca juga

Manchester United Kokohkan Posisi Pemuncak Klasemen Liga Eropa Usai Tumbangkan Fenerbahce

Laga Big Match Liverpool VS Manchester United Tuai Hasil Imbang

Berita Terbaru United: 5 Pemain Madrid Ini Bakal Diboyong Mourinho ke MU