Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Dua Konser Untuk Comeback Solonya

251

kyuhyun-super-junior-akan-gelar-dua-konser-untuk-comeback-solonyaHariannusantara.com – Setelah Lay EXO merilis album solo untuk dipasarkan di China, Kini SM Entertainment kembali akan merilis album soslo terbaru untuk salah satu artisnya, yakni Kyuhyun Super Junior.

Berita mengenai perilisan album solo tersebut kabarnya akan dilakukan pada bulan November mendatang. Lebih lanjut menurut sumber yang beredar dalam comeback solo tersebut lagu ballad masih akan menjadi andalan Kyuhyun.

Bahkan kabarnya Kyuhyun akan melangsungkan konser tersebut di dua tempat yang berbeda. Selain itu Kyuhyun juga akan membawakan salah satu track di album solo terbarunya yang belum dirilis secara resmi.

Sebelum merilis album baru tersebut, Kyuhyun akan mengadakan serangkaian konser solo yang bertajuk “Auntumn Memories :Story Of A Writer”. Dalam konser tersebut pulalah Kyuhyun pertama kali akan mengungkapkan lagu comeback Solonya.

Menurut rencana Konser solo Kyuhyun yang akan dilakukan di Seoul akan berlangsung pada tanggal 29 hingga 30 Oktober bertempat di Universitas Wanita Ehwa dan pada tanggal 5 dan 6 November di Busan bertempat di Auditorium Busan.

Kejutan yang dilakukan Kyuhyun ini sebenarnya bukanlah yang pertama. Penyanyi berusia 28 tahun ini juga pernah menyanyikan lagu “At Gwanghamun” dan “A Million Pieces” beberapa hari sebelum dua lagu tersebut resmi dirilis

Baca juga

Gabung New Journey To The West, Kyuhyun Super Junior dan Min Ho Winner Ditolak Netizen

Super Junior Ancam Sebar Foto Bugil Membernya, Ada Apa?

Leeteuk Super Junior Mendadak Buat Fans Indonesia Girang, Apa Yang Terjadi ?