Xiaomi Mi MIX Tanpa Bazel Resmi Diluncurkan Xiaomi, Berikut Spesifikasi dan Harganya

335

xiomi-mi-mix-tanpa-bazel-resmi-diluncurkan-xiomi-berikut-spesifikasi-dan-harganya-2Hariannusantara.comXiomi nampaknya terus berinovasi untuk memuskan hati pelanggannya. Pasalnya setelah meluncurkan Mi Note 2 yang merupakan smartphone pertama selain samsung yang memiliki layar lengkung di kedua sisi dan bagian belakangnya, pada Selasa (26/10/2016) Xiaomi kembai meluncuran Mi MIX yang merupakan Smartphoneyang hampir tanpa bezel pada layarnya.

Bezel pada Xiaomisengaja didesain begitu tipis dan hampir tak terlihat, dan satu-satunya bazel yang ada adalah pada bagian bawah Xiaomi Mi MIX. Selain tampil hampir tanpa bezel, model terbaru dari smartphone Xiaomi ini juga memiliki desain custom yang memiliki layar seluas 6,4 inci dengan resolusi 2.040 x 1.080 piksel.

Bezel pada Xiaomi hanya terdapat pada bagian bawah dan tidak memiliki tombol fisik maupun kapasitif pada bagian bawah. Dapat dikatakan 90 persen tubuh Xiomi adalah layar ponsel.

Xiomi sendiri juga menempatkan seluruh tombol yang biasanya ada pada bagian bawah ponsel ke layar. Sehingga pengguna dapa mengontrol segala aktifitas ponsel melalui layar. Layar untuk Xiomi Mi MIX sendiri terbagi menjadi dua yakni 16:9 16:9 untuk layar yang menampilkan konten dalam ponsel anda, sedangkan sisa dari total 17:10 digunakan untuk tombol pada layar.

Yang lebih menarik dari Xiomi Mi MIX adalah desain keseluruhan bodi, tombol, bingkai dan cover yang ada pada smartphone ini terbuat dari keramik. Slaah satu desainer Xiomi Philippe Starck sengaja mendesain Xiomi menggunakan keramik dan menggunakan tanggam dan sendi duri untuk memasang layar ke bodinya, bukan lem atau perekat lain seperti yang selama ini digunakan banyak merek lain.

Dengan desain serta inovasi baru Xiomi Mi MIX tersebut, CEO Xiomi Lei Jun bahkan menyebut Mi MIX adalah pioner smartphone masa depan.

Kami percaya masa depan smartphone adalah desain seperti Mix,” katanya saat peluncuran Xiaomi Mi MIX di Beijing, China pada Selasa (25/10/2015).

Lebih lanjut terkait dengan spesifikasinya, Mi MIX pun memiliki spesifikasi unggulan seperti prosesor Snapdragon 821, baterai jumbo 4400mAh, serta kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

selain itu Mi MIX juga memiliki kualitas audio HD yang disebut sebut high quality serta dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0.

Sedangkan RAM dan memorinya terbagi dua varian, yakni RAM 4GB dengan memori 128GB dan RAM 6GB dengan memori 256GB. Untuk spesifikasi harga jenis RAM 4GB dengan memori 128GB akan dibanderol dengan 3.499 RMB atau sekitar (Rp 6,7 jutaan). Sedangkan 128GB dan RAM 6GB dengan memori 256GB akan dibanderol 3.999 RMB (Rp 7,6 jutaan).

Meski demikian hingga saat ini belum diketahui apakah Xiaomi Mi MIX juga akan di jual keseluruh dunia atau hanya akan dijual di China.

Baca juga

Galaxy Note 7 Dilarang Di Maskapai Ini, Apa Saja Maskapainya?

Kejar Iphone, Xiaomi Juga Alami Tersungkur Penjualan Kuartal Ke Dua Tahun 2016

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Line Indonesia Punya Managing Director!