Chanyeol EXO, Malu- Malu Hingga Histeris Saksikan MV “Lose Control” Milik Lay

2530

chanyeol-exo-malu-malu-hingga-histeris-saksikan-mv-lose-control-milik-lay-2Hariannusantara.com – Perilisan lagu debut Lay EXO terbaru yang berjudul “Lose Control “ yang resmi dirilis di China pada (27/10/201) tengah malam KST pastinya sudah dinantikan oleh seluruh EXO-L di seluruh dunia. Pasalnya bebeapa wkatu lalu saa meeilis lagu pertama para fans seakan dimanjakan dengan penampilan solo Lay dalam video clip yang dirilis.

Nampaknya antusias atas lagu kedua Lay bukan hanya dirasakan oleh para EXO-L namun juga dirasakan oleh salah satu sahabat Lay yang juga sesama member EXO, Chanyeol. Bahkan dalam menanti perilisan resmi video “Lose Control” Chanyeol sengaja mengajak para fans atau EXO – L untuk menonton video music Lay bersama-sama dan melalui V-apps.

Chanyeol juga mengajak para fans yang sudah terhubung dengannya sebelum perilisan ” Lose Control”, Chanyeol juga sempat menonton MV SHINee yang bertajuk 1 of 1 serta teaser sub unit baru EXO, yakni EXO CBX yang memang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Ternyata saat video resmi “Lose Control” dirilis, Chanyeol justru memberikan ekspresi lucu yang membuat para fans gemas, apalagi saat Lay yang tampil topeless saat menari dan menampilkan tubuh kekarnya Chanyeol berteriak histeris.

chanyeol-exo-malu-malu-hingga-histeris-saksikan-mv-lose-control-milik-laySelain mengenai penampilan Lay dalam MV yang dirilis, ia juga mengomentari hal lain speperti lokasi syuting lay. Namun karena “Lose Control” berbahasa mandarin, Chanyeol tidak mengerti arti dari lagu yang dinyanyikan. Ia hanya mengatakan bahwa rasanya ini lagu yang sedih.

Oh! Matanya merah,” ujar Chanyeol tampak girang memberi respon pada setiap adegan di MV Lay.

Dia tiduran di kasur, lightingnya merah banget!” tambah Chanyeol sambil malu-malu mengintip MV Lay dengan tangan yang menutup wajahnya

Aku tak tahu artnya, tapi sepertinya lagu ini memiliki kisah yang sedih,” uajr Chanyeol kepada fans melalui V-apps.

Bahkan saat perilisan MV Lay, Chanyeol juga sempat menelpon Lay secara live dan mengucapkan selamat pada “hyungnya” atas perilisan “Lose Control”.

Sebelumnya Chanyeol yang selama satu jam berinteraksi dengan para EXO-L untuk menunggu perilisan “Lose Control” dengan melakukan berbagai hal konyol.

Tak mengherankan jika banyak fans yang melakukan live streaming dengan Chanyeol di V-app emmberikan berbagai komentarnya.

Ya, Chanyeol itulah yang kami rasakan saat harus menunggu subtitle karena tidak mengerti bahasa Korea,” begitu komentar para fans di YouTube dan V App. Chanyeol juga kemudian mengatakan

Apakah nanti video saya ini akan di-upload di Youtube? Kemudian ada yang akan mengeditkan video Lay di layar? Pasti ada, ya” ujar rapper EXO tersebut.

Untuk mengetahui ineteraksi Chanyeol dalam menunggu perilisan “Lose Control” serta tingkah Konyolnya dalam mengomentari MV Lay, dpaat disaksikan pada video berikut ini