Andika Rosadi, Adik Ipar Raffi Ahmad Sebut Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting-Ting Bukan Gimmick

1240

andika-rosadi-adik-ipar-raffi-ahmad-sebut-perselingkuhan-raffi-dan-ayu-ting-ting-bukan-gimmickHariannusantara.com – Nampaknya kepergian Nagita Slavina untuk menjalankan ibadah umrah k etanah suci tak juga menyurutkan pemberitaan mengenai rumah tangganya. Memang selama ini rumah tangga Nagita Slavina dan sang suami Raffi Ahmad sangat kencang diterpa isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan pednagdut Ayu Ting Ting.

Bahkan dari kabar perselingkhan tersebut, keluarga besar Nagita Slavina seolah menjaa jarak dengan Raffi Ahmad dan keluarganya. Beberapa waktu lalu juga beredar kabar mengenai Marsha Tengker yang memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting tengah berduaan menuju ke apartemen Raffi.

Nampaknya berita tersebut bukanlah isapan jempol belaka, pasalnya adik ipar Raffi Ahmad yang tak lain adalah suami dari Nisya Ahmad yang bernama Andika Rosadi membenarkan kabar yang berhembus tersebut.

Sebelumnya Andika memnag diketahui ikut mengomentari sebuah topik di detik forum mengenai kabar yang menyebutkan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia yang telah mengunfollow Amy Qanita yang tak lain adalah ibunda Raffi Ahmad.

Andika juga membernarkan mengenai Marsha Tengker yang menjambak Rambut Ayu Ting – Ting saat ketahun selingkuh dengan suami kakaknya. Lebih lanjut ia juga menyebut semua gosip yang eredar adalah benar dan bukan gimmick seperti yang beredar selama ini.

Mengenai Mama Rieta unfollow IG Mama Amy mungkin sebaiknya ditanya langsung ke pihak Mama Rieta,” kata Andika. Tak lama, Andika juga mengungkap soal isu Marsha Tengker yang konon menjambak rambut dan ribut dengan Ayu. Menurut Andika, pertengkaran Caca dan Ayu karena isu selingkuh dengan Raffi memang terjadi dan bukan gimmick.

Kejadian di Capital kayaknya memang benar ada sesuatu antara Marsha dan ATT. Sebaiknya ini juga dikonfirmasi langsung ke pihak Caca atau ATT. Begitu pula kepada sepupu-sepupunya,” seru Andika. “Bukan gimmick kok. Ini adalah realita berumahtangga yang memang terjadi pada umumnya. Akan selalu ada masalah, kecil atau besar di setiap rumah tangga. Perbedaannya, rumah tangga “Peak” (begitu ya istilahnya) dan Gigi sangat disorot publik.”

Segala gerak gerik, raut wajah, candaan atau sindiran yang mereka lakukan d media menjadi bahan penafsiran atas hubungan rumah tangga mereka.” lanjut Andika.

andika-rosadi-adik-ipar-raffi-ahmad-sebut-perselingkuhan-raffi-dan-ayu-ting-ting-bukan-gimmick-2Meski awalnya banyak yang tak percaya mengenai keikutsertaan Andika dalam DF tersebut namun Andika sendiri telah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam DF tersebut melalui akun twitternya.

Betul itu, saya ikutan nimbrung di DF. Semoga berkenan ya,” kata Andika

Berita Perselingkuhan antara Raffi dan Ayu terus berkembang meski keduanya sering membantah kebenaran kabar tersebut. Namun nampaknya banyaknya pemberitaan dan bukti bukti yang beredar di masyarakat menggiring masyarakat percaya akan kebenaran kabar tersebut. Terlebih banyak pihak yang telah membenarkan perselingkuhan keduanya, salah satunya adalah paranormal terkenal Mbah Mijan.

Baca juga

Bela Ayu Ting-Ting, Cut Tari Justru Kena Bully Netizen Karena Dianggap Tukang Selingkuh

Raffi Ahmad Tanggapi Berita Sakitnya Sang Mertua Lantaran Kabar Perselingkuhannya

Amy Qanita Benarkan Kabar Perslingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Buat Hubungan Raffi dan Gigi Renggang

Mbah Mijan Kembali Sebut Hubungan Raffi dan Ayu Ting-Ting Lebih Dari Teman