DJ Butterfly Diamanan Pihak Imigrasi Terkait Penyalahgunaan Visa

465

dj-butterfly-diamanan-pihak-imigrasi-terkait-penyalahgunaan-visaHariannusantara.com – DJ seksi asal Thailand yang bernama Katty Buterfly pada Minggu (30/10/2016) hari ini, ditangkap pihak imigrasi Bali karena penyalahgunaan visa yang digunakan selama berada di Indonesia.

Penangkapan tersebut berawal dari keberdaan DJ Buterfly yang melakukan serangkaian pekerjaan sebagai Disk Jokey di Bali meski izin kerjanya di Indonesia adalah sebagai seorang penari. Katty Buterfly sendiri ditangkap saat berada di Restoran House Been, Gate 1C Terminal Keberangkatan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali dan ditangkap sekitar pukul 15.30 WITa.

Dia namanya Katty, asal Thailand. Pekerjaannya sebagai DJ. Tapi di IMTA-nya dia sebagai penari, jadi salah jabatan,” kata Hario Pradipto Wishnu Kencono, Kepala Seksi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai, Minggu.

Lebih lanjut Hario juga menjelaskan alasan penangkapan Katty Buterfly yang berkaitan degan vis akerja tersebut.

Dia ditangkap Karena penyalahgunaan Visa kunjungan namun digunakan untuk bekerja di Bali,” ujar Hario.

Wanita asli yang bernama asli Poltee Kattarey tersebut sebelum ditangkap pihak berwajib diketahui telah menggung di Boshe VVIP Bali pada dini hari tadi, dengan ratusan pengunjung yang menyaksikannya.

Atas tindakan penyalahgunaan visa saat berada di Indonesia, Hario menyebut bahwa jika Katty Buterfly memang terbukti bersalah ia akan di deportasi dan akan masuk daftar Blacklist masuk Indonesia.

Selanjutnya tersangka diamankan oleh imigrasi dan dibawa ke Kantor Kanim Kelas I Wilayah Bandara Ngurah Rai,” kata Hario.

Selain penyalahgunaan visa, Hario juga menduga bahwa sponsor Katty juga terlibat dalam penyalah gunaan visa Katty saat di Indonesia karena mempekerjaan Katty dengan membuta IMTA yang tak sesuai. Menurut berita Katty juga akan melakukan serangkaian tur di Indonesia dan teracam gagal karena sudah keburu terangkap piak berwajib.

Baca juga

Ariska Putri Pertiwi Harumkan Nama Indonesia Dengan Meraih Mahkota Miss Grand Internasional 2016

Taeyang Big Bang Ungkapkan Kerinduannya Pada V.I.P Indonesia Dalam Saranghaeyo Indonesia

Jepang Sebut Indonesia Negara Destinasi Investasi Dengan Keunggulan Yang Melimpah