Punya Kualitas Tinggi, Xiaomi Mi Note 2 dan Mi Mix Tak Akan Di Jual di Indonesia

349

punya-kualitas-tinggi-xiaomi-mi-note-2-dan-mi-mix-tak-akan-di-jual-di-indonesiaHariannusantara.com – Kemunculan Xiaomi Mi Note dan Mi Mix dengan flagship terbaru yang dibekali dengan spesifikasi premium dengan desain elegan seperti posel berkelas nampaknya berhasil menarik perhatian masyarakat di berbagai negara.

Namun sayangnya duet dari flagship terbaru Mi Note 2 dan Mi Mix belum bisa dinikmati pasar negara lain. Pasalnya saat peluncuran Mi Note 2 dan Mi Mix yang dilakukan di Gymnasium Peking Unversity, Beijing, China tersebut Vice Presiden Xiaomi, Hugo Barra mengungkapkan pernyataannya.

Mi Note 2 dan Mi Mix eksklusif dijual di China,” ujar Hugo Barra.

Kemmapuan Mi Note 2 dibekali dengan dukungan G LTE 6 tipe di 37 band. Artinya, hampir semua jaringan 4G yang berlaku di semua negara bisa berjalan pada Mi Note 2. Sangat disayangkan jika hanya China yang bisa menikmati Mi Note 2 Mi Mix mengingat spesifikasi kedua smartphone keluaran Xiaomi tersebut dapat diakses di berbagai negara. Namun lagi lagi Hugo memiliki alasan tersendiri.

Agar semua orang yang beli Mi Note 2 di China bisa menggunakan ponsel itu di mana saja ia berada,” begitu jawaban Barra.

Lebih lanjut Hugo menjelaskan alasan mengundnag seluruh media asing ke China dalam peluncuran Mi Note 2 dan Mi Mix adala untuk memperkenalkan portofolio product terbaik Xiaomi selama 5 tahun berdiri.

Saat ditanya awak media yang hadir terkait kemunginan Mi Note 2 dan mi Mix untuk dipasarkan di Indonesia dan berbagai negara lain, Hugo Barra kembali menjelaskan bahwa hal itu tak akan terjadi.

kami tak punya rencana ke sana. Mi Note 2 dan Mi Mix tak akan dibawa ke negara lain,” pungkasnya.

Meksi demikian Hugo Barra tak memberikan pernyataan spesifik mengenai alasan hanya melakukan penjualan Mi Note 2 dan Mi Mix di China.

Untuk jenis Mi Note 2 sendiri terbagi berdasarkan kpasitas RAM dan memori sehingga pengguna bisa memilih antara RAM 4GB dengan memori 64GB atau RAM 6GB dengan memori 128GB.

Mi Mix sendiri merupakan penerus generasi Mi Note generasi pertama yang dirilis pertama kali pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu , Mi MIX n memiliki spesifikasi unggulan seperti prosesor Snapdragon 821, baterai jumbo 4400mAh, serta kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

selain itu Mi MIX juga memiliki kualitas audio HD yang disebut sebut high quality serta dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0.

Sedangkan RAM dan memorinya terbagi dua varian, yakni RAM 4GB dengan memori 128GB dan RAM 6GB dengan memori 256GB. Untuk spesifikasi harga jenis RAM 4GB dengan memori 128GB akan dibanderol dengan 3.499 RMB atau sekitar (Rp 6,7 jutaan). Sedangkan 128GB dan RAM 6GB dengan memori 256GB akan dibanderol 3.999 RMB (Rp 7,6 jutaan).

Baca juga

Oppo dan Vivo Geser Dominasi Xiaomi Di Pasar China

Xiaomi Mi MIX Tanpa Bazel Resmi Diluncurkan Xiaomi, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL Beredar Di Indonesia Dengan Harga 2,2 Juta-an