G-Dragon dan TOP Big Bang Unggah Foto Bareng Pharrell Williams, Duet Bareng?

g-dragon-dan-top-big-bang-unggah-foto-bareng-pharrell-williams-duet-bareng-2Hariannusantara.com – Ajang Comeback para Idol Group nampaknya akan terus berlanjut hingga bulan November depan. Pasanya sejumlah nama Boy Group dan Girl Group dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan telah dikonfirmasi oleh masing-maisng perwakilan manajemen. Sebut saja SM Entertainmnet dengan NCT 127, dan YG Entertainemnt dengan Black Pink, Akdong musician dan Big Bang.

G-Dragon cs memang akan turut serta meramaikan comeback bulan November dengan sejumlah lagu andalan sebelum TOP berangkat untuk wamil. Meski hingga saat ini tanggal tepat untuk comeback belum diumumkan, namun banak fans yang sudah waspada dengan penampilan G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri tersebut.

Seolah ingin menggoda para fans, member Big Bang semakin gencar mengunggah foto bocoran dalam album terbaru ereka. Baru-baru ini TOP dan G-Dragon sama-sama mengunggah foto saat berada di sebuah studio. Menariknya dalam foto yang diunggah G-Dragon ia tak sendiri namun bersama dnegan musisi terkenal Amerika Serikat, yakni Pharrell Williams. Sedangkan TOP mengunggah foto Pharrell yang tengah berkutat dengan laptopnya.

g-dragon-dan-top-big-bang-unggah-foto-bareng-pharrell-williams-duet-bareng

Mengetahui foto tersebut, banyak fans yang penasaran dengan keterlibatan Pharrell dengan album Big Bang yang akan segera dirilis. Mski fans juga belum memngetahui keterlibatan Pharrell dalam comeback Big Bang, fans berspekulasi keberadaan Pharrell berhubungan dengan kolaborasi tersebut untuk album baru Big Bang atau untuk subunit GD dan T.O.P yang juga bersiap comeback.

Loading...

Fans juga memberikan komentarnya, sebagian besar sangat antusias dan tak sabar menunggu kemunculan G-Dragon cs pada bulan November mendatang.

GD pasti merasa seperti sedang bermimpi sekarang,” seru salah satu fans.

Dia (Pharrell) bersama Big Bang sekarang, tapi sebenarnya aku merasa dia hanya bersama GD dan T.O.P, ujar fans lain.

Antisipasi comeback Big Bang. Semua orang bakalan syok nih kayaknya,” kata lainnya lagi.

Aku penasaran dengan kolaborasi mereka, oppa fighting.. aku sudah tak sabar ingin melihat album kalian” ujar fans lain

Big Bang sendiri memang telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pertengahan November mendatang. Selain muncul dalam formasi lengkap, G Dragon dan TOP juga dikonfirmasi akan kembali dengan comeback solo di album mendatang.

Baca Juga

SM, YG dan JYP Akan Dominsi Ajang Comeback Oktober  November Dengan Big Bang Hingga Twice

TOP Big Bang Telah Jalani Seleksi Wajib Militer Sebagai Polisi Tahun Ini

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer