Stefan William Sebut Natasha Wilona dan Ariel Tatum Sudah Tak Perawan?

1650

Celine-Evangelista -Stefan-dan Saya-Emang-Sering- Nginep,-Salahnya-DimanaHariannusantara.com Nampaknya kehidupan percintaan pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista tak pernah lepas dari sensasi. Pasanyalnya pasangan berbeda status ini kembali menghebohkan publik dengan video yang mereka unggah di akun sosial media pribadi pasangan muda tersebut.

Sebelumnya Stefan dan Celine memang mengumumkan pernikahannya akan dilaksanakan sebelun natal di dua tempat yang berbeda dalam sebuah video yang dunggah oleh Celine. Banyak spekulasi merebak atas pernikahan yang dirasa terlalu cepat tersebut salah satunya adalah perihal kehamilan Celine.

Tak berhenti sampai disitu, pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut kembali membuat publik heboh dengan pengakuan Stefan terkait semua mantan kekasihnya. Di luar dugaan Stefan membuat sebuah pernyataan mengejutkan dengan menyebut dirinya selama ini tak pernah berpacaran dengan perawan.

Maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan,” katanya sembari tersenyum dalam video yang diunggah.

Dalam video tersebut bukan hanya Stefan yang terlihat, namun juga sang kekasih Celine Evangelista terlihat berada disamping pemeran Boy tersebut. Celine bahkan mengatakan pernyataan serupa dengan Stefan yang menyebut tak ada bedanya pacaran dengan wanita yang belum punya anak ataupun janda, karena semua mantan Stefan sudah tak perawan.

Jadi sama aja, mau sama yang belum punya anak, ama yang udah punya anak sama aja. Orang Stefan nggak pernah pacaran ama perawan,” seloroh Celine.

Dengan pernyataan tersebut, mau tak mau nama mantan kekasih Stefan William  terdahulu juga tersangkut didalamnya. Sebut saja Ariel Tatum dan Natasha Wilona yang pernah menjadi kekasih Stefan.

Ibunda Wilona sendiri yang selama ini dikenal sangat protektif terhadap putrinya pun tak mau menanggapi hal tersebut.

No comment ya kalau itu. Dia (Stefan) kan nggak sebut nama. Hmmm… mending tanyakan langsung saja ke dia, kita sih nggak tahu-tahuan,” ungkap Theresia saat dihubungi.

Sementara itu baik Natasha Wilona maupun Ariel Tatum sendiri hingga saat ini masih tak memberikan tanggapan atas pernyataan Stefan William. Bahkan Wilona yang baru-baru ini menang dalam ajang penghargaan Silet Awards berusaha tetap tegar dan berharap semoga kehidupannya bisa menginspirasi banyak pihak.

Baca juga

Stefan William dan Celine Evangelista Akui Akan Nikah Sebelum Natal

Celine Evangelista Diisukan Hamil Anak Stefan William Pasca Ketahuan Datangi Dokter Kandungan

Selalu Nempel Dengan Celine, Stefan William Bilang Yang Aku Cari Kayak Gini