Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Episode 19 : IU Pergi Dari Istana Hingga Seohyun Bunuh Diri

2083

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-segera-berakhir-fans-buat-video-kehidupan-masa-depan-para-pangeran-dalam-season-2-2Hariannusantara.com – Semakin mendekat episode akhir drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo semakin membuat para penggemar penasaran. Pasalnya kisah cinta Wang So dan He Soo masih belum menemui titik terang hingga saat ini.

Bahkan dalam episode 13 yang diatayangkan pada Senin 31 Oktober lalu menceritaka mengenai Hae Soo yang ingin meninggalkan istana karena sudah lelah dengan semua kekejaman yang terdajdi di Isana. Terlebih atas kematian Chae Ryeong yang merupakan sahabat Hae Soo sejak ia “terdampar” di jaman Goryeo.

Hae Soo juga mengaku sudah lelah dengan hubungannya dengan Wang So yang dipenuhi dengan pertumpahan darah akhirnya mantap untuk ikut pergi bersama dengan Wang Jung. Saat kepergiaannya Baek Ah yang awalnya berharap Hae Soo dapat menjadi pendamping kakaknya akhirnya merelakan Hae Soo pergi.

Selain Baek Ah saat Hae Soo hendak pergi Wang Wook (Kang ha Neul) yang selama ini diketahui mencintai Hae Soo juga meminta Hae Soo untuk hidup bahagia serta melupakan semua yang pernah terjadi di Goryeo. Tak berhenti sampai disitu emosi para fans semakin bercampur aduk saat Seohyun SNSD bunuh diri didepan Baek Ah (Nam Joo Hyuk).

Namun sayangnya beragam cerita menyedihkan dan mengaduk hati pemirsa pada episode 19 ini tak mampu membuat drama Lee Jun Ki cs tersebut untuk mengalami kenaikan rating. Justru di episode ini rating “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” mengalami penurunan dari episode minggu lalu yang mencapai 10,1 persen menjadi 9 persen.

Meski mengalami penurunan rating, drama bertabur bintang tersebut masih kokoh merajai rating drama slot senin selasa. Pasalnya pesaing drama ini memperoleh rating di bawah drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”. “The Man Living In Our House” mendapat 7,4 persen sedangkan “Woman With a Suitcase” meraih 7,1 persen.

Untuk episode akhir drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” akan ditayangkan malam ini pada pukul 20.00 Waktu indonesia melalui beberapa stasiun tv kabel.

Baca juga

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir, Lee Jun Ki Ajak Fans Nobar

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Segera Berakhir Fans Buat Video Kehidupan Masa Depan Para Pangeran Dalam Season 2

Moon lovers Scarlet Heart Ryeo Berhasil Raih Penghargaan Luar Negeri Meski Sepi Penonton Di Korea Selatan