Xiumin EXO Bilang Tak Terlalu Percaya Pada Baekhyun Saat Diminta Mengenalkan Adiknya

790

exo-cbx-resmi-rilis-puzzle-lengkap-foto-chen-baekhyun-dan-xiuminHariannusantara.com Setelah resmi rilis pada 31 Oktober tengah malam KTS lalu, EXO CBX sudah memulai serangkaian promosi mini album mereka yang bertajuk “Hey, Mama!”. EXO CBX diketahui melakukan promosi melalui berbagai acara, baik on air maupun off air. Selain di acara musik Chen,. Baekhyun dan Xiumin juga melakukan promosi pada sebuah acara radio yang dipandu oleh artis senior SM Entertainment, yakni Kangta.

EXO CBX menjadi bintang tamu dalam acara “Kangtas’s Starry Night” pada 31 Oktober lalu tepat setelah CBX resmi debut.

Dalam acara yang dipandu oleh senior mereka tersebut, Xiumin diberikan sebuah pertanyaan yang lagsung mengarah pada kehidupan pribadinya. Sebagai member satu-satunya yang memiliki adik perempuan, penggemar menanyakan pada Xiumin terkait pernyataan yang dulu pernah diungkapkannya. Pernyataan tersebut terkait adiknya yang tak akan pernah diperkenalkan pada member EXO yang lain.

xiumin-exo-bilang-tak-terlalu-percaya-pada-baekhyun-saat-diminta-mengenalkan-adiknyaSaat ditanya apakah saat ini situasinya masih sama dan ia tak mau memperkenalkan adiknya, Xiumin dengan cepat langsung membalas bahwa hal tersebut masih berlaku hingga sekarang.

“Hingga saat ini masih sama. Tidak akan…” Jawab Xiumin.

Penasaran dengan jawaban Xiumin, Kangta justru meminta alasan Xiumin tak mengenalkan adiknya pada member EXO, padahal seperti yang diketahui semua orang semua member EXO sangat tampan.

Tenryata ia memiliki jawaban yang sangat bijak. Pasalnya hal itu dilakukan bukan semata untuk adiknya, namun juga untuk seluruh member EXO. Ia tak ingin hubungannya dengan member EXO yang lain menjadi canggung jika suatu saat hubungan adiknya dengan salah satu member EXO tidak berjalan baik. Karena ia lah yang memperkenalkan sang adik pada member yang lain.

“Aku punya alasan. Aku ingin menjaga hubungan baik dengan seluruh member hingga akhir,”

Seolah tak puas dengan jawaban Xiumin, Baekhyun dan Chen pun ikut menanggapi.

“Kau bisa percaya kepadaku,” ujar Baekhyun

Namun justru Xiumin yang mengatakan bahwa ia tak bisa percaya pada Baekhyun. Dan pernyataan tersebut disambut tawa oleh semua orang yang berada di studio.

“Aku malah tidak terlalu percaya denganmu.” jawab Xiumin

Chen juga menambahkan bahwa para member bahkan pernah mencoba bertanya pada Xiumin, apakan mereka boleh berpacaran dengan adiknya, namun Xiumin hanya diam sajadan tak menjawabnya.

Lebih lanjut Kangta yang penasaran dengan adik Xiumin menanyakan apakah adiknya sangat cantik sehingga ia begitu protektif.

“Apakah adik Xiumin cantik? Apa dia cantik?”

Mendengar pertanyaan tersebut Chen dan Baekhyun dengan kompak menjawab bahwa Xiumin dan adiknya sama persis, Baekhyun juga menambahkan bahwa adik Xiumin sangat cantik.

Baca Juga

Chen, Baekhyun Dan Xiumin EXO Resmi Berikan Bocoran Nama dan Judul Lagu Baru

Chen, Baekhyun dan Xiumin Berikan Bocoran Sub Unit EXO Pertama Lewat Teaser Perdana

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX “Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu