Ji Soo Akui Sempat Minder Saat Syuting “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”

2298

ji-soo-akui-sempat-minder-saat-syuting-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-3Hariannusnatara.com – Drama “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo yang telah berakhir pada Selasa (1/11/2016) lalu nampaknya maish menyisakan banyak cerita hingga sekarang. Pasalmya setelah drama usai banyak pemain yang mengungkapkankesannya saat bermain drama bertabur bintang tersebut. Tak terkecuali pemeran pangeran Wang Jung, Ji Soo.

Saat melakukan wawancara bebrapa waku lalu, Ji Soo mengungkapkan kesannya pada drama yang dibintanginya dengan sederet nama terkenal seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Jo Hyuk, Baekhyun EXO serta Yoon Sun Woo. Tersebut.

Ji Soo yang selama ini dikenal memiliki penampilan yang keren dengan tubuh tingginya ternyata sempat merasa minder saat menjalani syuting “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”. Ia menyebutkan bahwa ada satu adegan yang membuat Ji Soo sangat tak percaya diri yakni pada episode pertama, dimana pada episode tersebut karakter para pangeran baru dimunculkan.

Para penggemar tentunya masih ingat adegan mandi bersama yang dilakukan oleh para pangeran sebelum Hae Soo (IU) terdampar ke kolam mandi para pangeran.

ji-soo-akui-sempat-minder-saat-syuting-moon-lovers-scarlet-heart-ryeoJi Soo kembali mengungkapkan bahwa adegan tersebut adalah adegan yang paing tak terlupaka. Pasalnya emeran Wang Jung itu rupanya merasa tertekan lantaran dirinya tak memiliki tubuh yang bagus seperti pangeran lainnya.

Adegan yang kuingat lebih dari apapun adalah ketika Hae Soo (IU) tiba-tiba muncul saat para pangeran mandi,” ujar Ji Soo.

Itu pertama kalinya para pangeran muncul dan semua orang pastinya sangat memperhatikan adegan itu.” lanjut Ji Soo

Di adegan itu, aku sebenarnya merasa tertekan saat harus syuting topless. Jika punya tubuh bagus, aku pasti akan merasa percaya diri. Aku harus siap untuk bertelanjang dada tapi aku tidak bisa mempersiapkan diri saat waktunya syuting. Aku melihat diriku di kaca dan merasa tubuhku tidak bagus. Saat melihat tubuh pangeran lain aku malah makin sedih.”

ji-soo-akui-sempat-minder-saat-syuting-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-2Lebih lanjut Ji Soo menyebutkan bahwa semua pangeran memiliki tubuh yang sangat bagus, namun menurutnya tubuh Yoon Sun Woo adalah yang terbaik. Pasalnya ia meiliki badan yang kokoh dan kuat.

“Semuanya memiliki tubuh yang bagus, tapi aku memilih pangeran Wang Won jika harus memilih. Dia memiliki tubuh yang kokoh,” imbuh Ji Soo.

Dalam wawancara tersebut, Ji Soo juga menceritakan chemistry para pemeran pangeran dalam “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo”. Ia menyebut, kebersamaan selama syuting sangat membantu untuk membentuk karakter para tokoh ia juga menyebut chemistry yang dihasilkan dalam drama sangat kuat lantaran para aktor sering melakoni adegan bersama dan membuat Lee Jun Ki cs menjadi lebih dekat satu sama lain.

baca juga

“Moon Lovers Scarlet Haert Ryeo” Disebut Membuang Adegan Lee Jun Ki Dalam Dunia Modern Pada Endingnya

Tak Bisa Bersatu Dalam “Moon Lovers Scarlet Herat Ryeo”, IU-Lee Jun Ki Justru Lengket di Dunia Nyata

Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”