Super Junior Ulang Tahun ke 11, Begini Cara Leeteuk cs Merayakannya

818

super-junior-ancam-sebar-foto-bugil-membernya-ada-apa-2Hariannusantara.com Super Junior merupakan salah satu boy group yang masih eksis meski telah lama berkecimpung dalam industri musik Korea Selatan, ditengah-tengah banyaknya kemuncuan idol group baru. Bahkan tak terasa pada tahun 2016 ini, Super Junior telah memasuki usia ke 11 tahun pada Minggu (6/11/2016) lalu dan banyak yang menobatkan leeteuk cs sebagai idol group legendaris.

Seolah tak ingin melewatkan momen bersejarahnya, beberapa member Super Junior seperti Leeteuk, Lee Donghae, Yesung dan Kangin menunjukkan berbagai cara untuk menyambut dan merayakan hari jadi mereka bersama para fans.

Leeteuk selaku leader Super Junior, memperingati 11 tahun Super junior semenjak debut dengan mengunggah 2 foto di akun instagramnya. Dimana dalam foto pertama ia menampilkan saphire blue ocean dari para E.L.F. Sedangkan foto kedua ia mengunggah foto yang bertuliskan “Super Junior Debut 11th Anniversary” lengkap dengan caption bertuliskan, “Selalu berterima kasih, dan aku mencintai kalian“.

Seolah tak mau kalah dengan hyungnya, Yesung juga mengunggah foto serupa di akun twitternya. Sedangkan Donghae yang sedang menjalani wajib militer menganti profile picture di instagramnta dengan foto rangkaian bunga dan banner yang bertuliskan “Super Junior 11”

super-junior-ulang-tahun-ke-11-begini-cara-leeteuk-cs-merayakannyaSedangkan member lain ang juga tengah hiatus akibat kasus menyetir dalam keadaan mabuk, Kangin merayakan ulang tahun Super Junior ke 11 dengan mengenang perjalanan karir Super Junior dalam postingan instagramnya. Pemilik nama asli Kim Youngwoon itu mengunggah fotonya saat era debut. Sayangnya, foto tersebut kini telah dihapus dari Instagram Kangin.

Ternyata selain para member Super Junior, para ELF juga ikut merayakan ulang tahun ke 11 Super Junior dengan membombardir twitter dengan tagar #11yearswithSuperJunior. Selain itu para ELF juga menuliskan berbagai kutipan-kutipan manis dan mengharukan berikut foto-foto nostalgia para member pun dihadirkan fans lewat tagar ini.

super-junior-ulang-tahun-ke-11-begini-cara-leeteuk-cs-merayakannyaSuper Junior debut pada 6 November 2005 lewat lagu “Twins (Knock out) dengan beranggotakan 13 member yakni Leeteuk, Kibum, Hangeng, Haehul, Kangin, Yesung, Sungmin, Siwon, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Sindong, dan Kyuhyun. Selain itu kini Super Junior masih tetap solid dengan 11 member tersisa pasca Hangeng dan Kibum yang memutuskan keluar dari Super Junior.

Dalam 11 tahun karir mereka, grup bentukan SM Entertainment tersebut telah mencetak lagu-lagu ikonik sekaligus hits-hits populer seperti “Sorry Sorry”, “Bonamana”, “Mr. Simple” dan masih banyak lagi.

Baca juga

Super Junior Ancam Sebar Foto Bugil Membernya, Ada Apa?

Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior

Leeteuk Bocorkan Kunci Sukses Super Junior Masih Awet Hingga 10 Tahun, Apa ya Rahasianya?