Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram

chanyeol-exo-dan-sehun-exo-berikan-dukungan-perilisan-lagu-exo-cbx-hey-mama-bekhyun-justru-berikan-komentar-lucuHariannusantara.comOh Sehun merupakan salah satu member EXO yang paling sering mengupadate jejarimg sosialnya. Pasalnya dengan cara yang demikian ia merasa lebih dekat dengan para fans. Mernariknya meski ia memiliki banyak follower, Sehun justru tak memfollow siapapun dalam akun instagramnya.

Kebiasaan Sehun untuk mengupdate instagram miliknya sering kali mendapatkan respon positif dari para fans pasalnya EXO-L dapat menikmati wajah ganteng Sehun setiap hari melalui akun insttagramnya.

Namun ternyata, tak semua orang selalu memberikan komentar positif pada maknae EXO tersebut. Banyak para fans yang sering mengkritik Sehun namun dengan cara bercanda. Seperti beberapa waktu lalu saat Sehun berfoto dengan menggunakan efect pikachu dalam foto yang ia unggah. Beberapa fans mengatakan jika foto Sehun tersebut, justru terlihat aneh dan alay.

Belakangan saat Sehun kembali mengunggah fotonya diinstagram, ada sebuah komnetar yang sedikit lucu dari rekan sesama member EXO, yakni Chanyeol.

Sehun yang saat itu tengah mengunggah foto baru diinstagram dengan berpose didepan cermin. Selain itu Sehun nampak keren dengan mengenakan jaket kulit hitam dari brand Izro.

Loading...

Memang selama ini Sehun sering terlihat mengenakan pakaian dan topi dari brand tersebut. Bahkan dalam captionnya Sehun juga menulisan akun dari brand yang sednag ia kenakan.

@izro_official #izro

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

Lucunya dalam unggahan tersebut Chanyeol juga mengeur Sehun karena danggap meniru gaya rapper EXO tersebut.

Kenapa banyak sekali bocah-bocah yang meniru gayaku akhir-akhir ini?” komentar Chanyeol.

Sementara itu Sehun saat ini sedang disibukkan dengan project film terbarunya yang berjudul “Dear Archimedes”

Baca juga

Ganteng Parah, Sehun EXO Punya Kembaran Yang Bikin Netizen Salah Fokus

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu

Sehun EXO Berhasil Curi Perhatian Publik Dengan Foto Alay Hingga Tato Baru