Baru Hengkang, Kang Gary Kembali Lagi Dalam Acara Running Man

900

running-man-akan-undang-100-artis-untuk-memburu-yoo-jae-suk-csHariannusantara.com – Kepergian Kang Gary dari acara yag mmebesarkan namanya selama ini, Running man memnag membawa kesedihan tersendiri bagi para fans, terutama pecinta Monday couple yakni Song Ji Hyo dan Kang Gary yang selama ini selalu menunjukkan ekpmpakan cenderung romantis dalam setiap penampilannya.

Namun nampaknya para fans yang kehilangan Kang Gary dapat sedikit terobati kekecewaannya lantaran baru – baru ini tim produksi menyebut pesonil duo Lessang tersebut akan menjadi bintang tamu dalam variety show yang dipandu Yoo Jae Sek cs tersebut.

Dalam episode baru mendatang, para member Running Man akan mendapatkan sebuah misi untuk pergi berlibur dengan budget minimal sehingga mereka harus irit. Bagaimana tidak, mereka diberi mobil dengan lampu peringatan menyala, sebuah HP dengan baterai yang hanya bersisa 7%.

Menariknya para member Running man yang terdiri dari Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Joong Kook serta Song Ji Hyo diberikan sebuah misi untuk mencari Kang Gary. Tak berhenti disitu keenam member yang tersisa harus mencari Kang Gary dan harus mengajak Gary untuk bermain dalam game.

baru-hengkang-kang-gary-kembali-lagi-dalam-acara-running-manSelain itu keenam member Running Man tersebut juga diungkapkan sampai memohon makanan ringan dan uang pada Gary. Scene ini seolah memperlihatkan sebesar apa keinginan mereka untuk mempertahankan Gary.

Kemunculan Gary dalam acara Running Man bukan hanya sekedar rumor belaka karena dalam preview episode terakhir, terdapat sebuah pesan bersamaan dengan munculnya wajah Gary di layar, “Kumohon jangan. Tinggalkan aku sendiri. Ini sudah keterlaluan.”

Kang Gary sendiri pertama kali bergabung bersama “Running Man”dan menjadi anggota tetap pada Juli 2010 dan akan mengakhiri kebersamaannya dengan “Running Man”pada 31 Oktober lalu dengan penayangan episode terakhir yang sukses membuat para fans baper.

Baca juga

Jalani Syuting Terakhir Dengan Kang Gary Di Running Man Song Ji Hyo Mewek

Kang Gary Ucapkan Terimakasinya Pada Fans Pasca Keluar Dari Running Man

Kang Gary Hengkang Dari Running Man, Song Ji Hyo Minta Fans Tak Baper Monday Couple