Selamat, Titi Rajo Bintang Resmi Lepas Status Janda Usai Dipersunting Petinggi Blue Bird

136

selamat-titi-rajo-bintang-resmi-lepas-status-janda-usai-dipersunting-petinggi-blue-bird-2Hariannusantara.com – Kabar bahagia datang dari artis cantik yang dulunya bernama Titi Sjuman yang saat ini lebih dikenal dengan nama Titi Rajo Bintang. Pasalnya pada hari ini Sabtu (12/11/2016) Titi resmi melepas status jandanya. Ia dinikahi oleh seorang pengusaha petinggi Blue Bird yang bernama Adrianto Djokoseotono.

Berdasarkan kabar yang beredar, Titi telah melangsungkan akad nikah dengan sang pujaan hati pada pukul 8.30 pagi ini. Proses sakral akad nikah sendiri berlangsung di rumah kedua orang tua pihak pria yang terletak di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru.

Namun sayangnya kabar bahagia tersebut tak dapat disaksikan oleh awak media karena alah satu perwakilan yang tak ingin disebutkan identitasnya bahkan berkata bahwa Titi belum tentu mau berbicara dalam press conference.

Bahkan penjagaan ketat yang dijaga satuan polisi pun terlihat ditempat ijab kabul berlangsung. Awak media sendiri hanya berhasil membidik sejumlah rangkaian bunga sebagai ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

Namun dari salahs atu akun instagram gossip yang terkenal, telah beredar foto-foto Titi dan sang suami yang telah melaksanakan ijab kabul. Dengan balutan baju adat jawa Titi terlihat sangat cantik dan sangat meresapi prosesi ijab kabul.

selamat-titi-rajo-bintang-resmi-lepas-status-janda-usai-dipersunting-petinggi-blue-birdSuami dari Titi, yang bernama Adrianto Djokosoetono sendiri yang selama ini dirahasiakan identitasnya sebagai kekasih Titi merupakan anak ketiga dari pasangan Purnomo Prawiro dan Endang Basuki. Pria berkacamata itu pernah kuliah di Insititut Teknologi Bandung dan Bentley University, Amerika.Selain dikenal sebagai pengusaha taksi, ia juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Organisasi Angkutan Darat Periode 2015-2020.

Baca juga

Selamat, Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Menikah

Selamat, Ifan seventeen dan Dylan Sahara Resmi Menikah di Hari Kelahiran

Sandra Dewi Dan harvey Moeis Ungkapkan Perasaannya Setelah Resmi Menikah