Polisi Seoul Umumkan Idol Park Tersangkut Kasus Narkoba, Netizen Sebut Nama Park Chanyeol Hingga Park Hyungsik

2086

polisi-seoul-umumkan-idol-park-tersangkut-kasus-narkoba-netizen-sebut-nama-park-chanyeol-hingga-park-hyungsikHariannusantara.com – Kasus pemakaian Narkotika oleh artis kembali menjerat salah satu artis Korea Selatan. Parahnya artis tersebut bukan hanya menggunakan narkotika saja namun juga diduga kuat melakukan penyelundupan narkotika.

Berita ini diumumkan oleh kepolisian Seoul pada 13 November hari ini, dimana pihaknya telah menangkap 11 orang dan salah satu diantaraya merupakan seorang idol di Korea Selatan.

Kabar tersebut juga menyebutkan inisial nama dari artis yang tertangkap dalam kasus ini adalah “Park”. Lebih lanjut pihak kepolisian juga memberikan clue lain terkait artis tersebut. Menurut pihak kepolisian artis yang tertangkap saat ini berusia 24 tahun dan berprofesi sebagai seorang idol sekaligus aktor.

Pihak kepolisian menangkap “Park” dengan tuduhan penggunaan narkotika jenis ganja, ekstasi dan ketamine. Lebih lanjut pihak kepolisian menyebutkan bahwa “Park” ditangkap saat akan menyelendupkan narkotika jenis ketamine ke Canada yang ia sembunyikan dalam tas miliknya.

Namun sebelum sampai ke Canada, idol yang berinisial “park” tersebut ketahuan oleh pihak yang berwajib sehingga ia dilarang masuk ke negara tersebut. Setelah diberi informasi oleh polisi Vancouver, Kepolisian Seoul kemudian menginvestigasi “Park” atas penggunaan ganja.

Dari hasil tes yang dilakukan, “park” dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis ganja, ekstasi dan ketamine. Bahkan setelah tes dilakukan “Park” akhirnya mengakui perbuatannya pada polisi. Dalam pengakuannya tersebut, “Park” dan sejumlah temannya yang tertangkap sebelumnya telah menghisap ganja disebuah hotel di kawasan Gangnam.

Pihak kepolisian dalam penangkapan tersebut berhasil menangkap seorang pria bernama “Jung” yang berperan sebagai penjual ganja pada “Park” dan seluruh temannya.

“Jung” telah menyelendupkan bibit ganja dari Inggris melalui pengiriman internasional dan menanamnya di villa miliknya. Ketika polisi menggrebek villa itu, ditemukan tanaman ganja ditanam di tempat tersebut.

Beberapa negara memang melegalkan ganja,” ujar polisi.

“Ada banyak kasus dimana teman mereka adalah orang dari negara ini, mereka kemudian menghisap (ganja) bersama-sama.”

Tak ayal berita yang baru saja diumumkan oleh pihak kepolisian tersebut membuat gegera para fans K – Pop. Banyak yang berspekulasi mengenai “Park” yang dimaksud. Sejumlah nama idol yang bermarga Park turut disebutkan oleh para fans seperti Park Cahnyeol member EXO, Park Kyung mmeber Block B, Park Hyungsik ZE:A, Hingga aktor yang tengah naik daun Park Bo Gum.

Park Kyung Block B???? Dia 24 tahun dan akan main drama tahun ini,” komentar salah seorang netizen

ZE:A Park Hyungsik?” komentar netizen lain.

Aku sempat berpikir itu Park Bo Gum, tapi kemudian aku membaca kalau itu adalah idol jadi aktor dan aku langsung ahhh tayinida,” lanjut netizen lain

Park Chanyeol? tolong jangan dia..usianya cocok. Dia tidak termasuk sebagai aktor kan? Kurasa bukan dia,” komentar lainnya.

Kasus penggunaan narkotika di kalangan artis bukan baru pertama kali terjadi di Korea Selatan. Sebelumnya leader Big Bang, G-Dragon juga pernah terkena kasus penggunaan Marijuana dan sempat menjadi skandal besar di Korea Selatan.

Baca juga

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu

Ji Soo Terlibat Cinta Segitiga Dengan Park Bo Young dan Hyungsik ZE:A

Hwarang: The Bigining Kembali Rilis Poster Pemain, Mulai V BTS Hingga Minho SHINee