Deretan Artis YG Entertainment Dipastikan Akan Hadiri Ajang MelOn Music Awards (MMA) 2016

deretan-artis-yg-entertainment-dipastikan-akan-hadiri-ajang-melon-music-awards-mma-2016
iKON dan Black Pink

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan untuk industri music “ MelOn Music Awards (MMA) 2016″ akan segera di gelar pada 19 November mendatang. Acara penghargaan tersebut akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang berkapasitas 20 ribu orang.

Pada Senin (14/11/2016) lalu pihak penyelenggara MMA 2016 telah mengkonfirmasi pengisi acara yang akan memeriahkan acara. Menariknya beberapa pengisi acara yang akan hadir dalam MMA 2016 juga masuk dalam nominasi penghargaan MMA. Sebut saja girl group milik YG Entertainment, Black Pink yang juga msuk dalam nominasi Best New Artist bersama dengan I.O.I, NCT 127 serta Cosmic Girls.

Bisa dibilang pada ajang “ MelOn Music Awards (MMA) 2016” sebagian besar diisi oleh artis dari YG Entertainment. Pasalnya bukan hanya Black Pink, artis YG lainnya seperti duo kakak beradik Akdong Musician, serta Ikon.

Sech Kies, Black Pink, iKON, Akdong Musician
Sech Kies, Black Pink, iKON, Akdong Musician

Selain itu Sech Kies yang tahun 2016 ini melakukan reuni dengan merilis album baru juga dipastikan menghadiri acara “ MelOn Music Awards (MMA) 2016 .

MelOn Music Awards 2016 akan disiarkan melalui MBC music, MBCEvery1, Daum, KakaoTV, 1theK YouTube channel, QQ Music dan Music On! TV. Pada perhelatan tahun lalu, Big Bang berhasil memboyong trofi Artist of the Year dan Song of the Year sementara EXO meraih penghargaan Album of the Year.

Loading...

Baca juga

MelOn Music Awards 2016, Rilis Perolehan Voting Sementara Dalam 10 Besar

Taeyeon SNSD Sukses Puncaki Chart MelON Dengan 11:11

EXO CBX Raih Posisi Pertama Dalam Chart World Album