Chanyeol EXO Dipastikan Bintangi Drama “Missing Nine”, Netizen Bilang Tak Minat Nonton

Chanyeol EXO

chanyeol-exo-akhirnya-bocorkan-lagu-kolaborasi-dengan-far-east-movementHariannusantara.com SM Entertainment tahun ini memang banyak mengeluarkan project untuk artis artisnya. Selain dalam bidang vokal untuk para idol group yang bernaung di dalamnya, SM Juga membuat project drama.

Dan yang terbaru dalam project drama SM tersebut adalah “Missing Nine”. Meski telah lama tertunda, kini project tersebut telah merilis nama-nama pemain fix. Diantaranya adalah beberapa idol group muda untuk berperan bersama beberapa aktor senior.

Adapun daftar nama pemain “Missing Nine” akan memasangkan Jung Kyung Ho dan Baek Jin Hee sebagai pemain utama. Setelah tim produksi menambahkan Choi Tae Joon dipastikan menemani Chanyeol EXO, Lee Sun Bin serta Cao Lu Fiestar.

Namun meski banyak bintang terkenal yang bermain didalamnya tremasuk Chanyeol yang notabene memiliki banyak fans, tak membuat para netizen berminat menonton drama tersebut. Parahnya gans menyebutkan tak ingin sama sekali menonton drama tersebut.

Baru kali ini aku sama sekali tidak minat nonton drama,” komentar seorang netizen

Loading...

Bukannya ini drama produksi SM Entertainment ya? Bisa kubayangkan,” sindir lainnya.

Akting Chanyeol sudah baikan tapi ya lihat nanti deh. Btw, Sun Bin kok ada dimana-mana ya sekarang,” kata yang lain.

Meski banyak menuai cibiran tak sedikit pula yang menunggu drama terbaru produksi SM Entertainment tersebut. Pasalnya penulis dari drama “Missing Nine” adalah Han Jung Hoon yang merupakan penulis “38 Task Force”,Bad Guys” dan dua season “Vampire Prosecutor

Selain itu drama “Missing Nine” juga akan di sutradarai olejh pembesut “Angry Mom”. Drama ini sendiri bercerita mengenai kecelakaan pesawat yang disusul menghilangnya kesembilan penumpangnya itu. “Missing Nine” dijadwalkan tayang Januari 2017 di MBC setiap Rabu-Kamis malam.

Baca juga

Polisi Seoul Umumkan Idol Park Tersangkut Kasus Narkoba, Netizen Sebut Nama Park Chanyeol Hingga Park Hyungsik

Sehun EXO Kena Tegur Chanyeol Gara-Gara Postingan Instagram

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX “Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu