Lay EXO Banjir Kritikan Saat Tampil Dalam Asia Artist Awards 2016

733

lay-exo-banjir-kritikan-saat-tampil-dalam-asia-artist-awards-2016-2Hariannusantara.com – Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2016 yang digelar di Univesitas Kyunghae pada hari Rabu (16/11/2016) lalu masih menyisakan beragam cerita di kalangan fans para idol yang mendapatkan penghargan. Baik mengenai pemberitaan yang bersifat positif maupun yang berbau negatif. Salah satunya adalah yang menmpa Lay EXO.

Dalam penghargaan tersebut EXO memenangkan lima penghargaan serta Daesang pada salah satu penghargaannya. Boy Group SM Enetertainment tersebut juga melengkapi trofi kemenangan dengan piala yang diterima oleh Baekhyun dalam kategori Popularity Award.

Lay yang merupakan satu satunya member EXO yang berasal dari Tiongkok terlihat memasukkan tangannya ke saku saat EXO menerima trofi penghragaan dan menyampaikan pidato kemenangan.

lay-exo-banjir-kritikan-saat-tampil-dalam-asia-artist-awards-2016-3 Sebenarnya jika di negara lain, hal tersebut terlihat wajar dan biasa saja, bahkan tindakan memasukkan tangan ke saku merupakan salah satu cara untuk menunjukkan manner. Namun hal tersebut tak berlaku di Korea Selatan, karena memasukkan tangan ke dalam saku dianggap sebagai tindakan yang tidak sopan.

lay-exo-banjir-kritikan-saat-tampil-dalam-asia-artist-awards-2016-4Sebenarnya dari kalangan EXO – L dan sebagain netizen sendiri memaklumi hal yang dilakukan Lay yang notabene Warga Negara Asing yakni Tiongkok. Namun meski banyak yang memaklumi sikap Lay, banyak pula haters dan netizen yang mengkritik tingkah Lay tersebut.

Setelah menjadi fans EXO dan sebelum skandal member hengkang, kukira Lay orangnya baik, tapi kini dia mulai arogan atau mungkin saja dia memang sudah seperti itu,” komentar salah satu netizen.

“Maaf dia kan merpati, jadi dia nggak tahu etika manusia,” sahut lainnya.

Heol, itu jelas tidak benar. Ini adalah acara penghargaan di mana ada banyak fans, senior, rekan serta junior di depan mereka,” ujar yang lain.

Foto-foto di Weibo dan Instagram Lay (masih mendukung soal Tiongkok yang meng-klaim semua daratan di sekitar adalah milik mereka), orang sombong ini, baru pertama kali aku melihat orang memasukkan tangan ke saku saat mememanangkan penghargaan,” pungkas lainnya

Meski banyaknya hujatan dna kritikan yang dilayangkan pada Lay, pihak SM Entertainment maupun Lay sendiri belum memberikan tanggapannya hingga berita ini diturunkan.

Baca Juga

Lay EXO Ingatkan Fans Tentang Tragedi “Fortune Cookies” Siwon Super Junior

Lay EXO Hingga Jackie Chan, Perlihatkan Adegan Penuh Adrenalin Dalam Film Kung Fu Yoga

Lay EXO Minta Fans Tak Salahkan SM Entertainment Karena Insiden Pingsannya