Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Dengan Perfect Selfie 20 Mp

Vivo V5

harga-dan-spesifikasi-vivo-v5-dengan-perfect-selfie-20-mpHariannusantara.com – seperti vendor smartphone kebanyakan yangs aat ini mengeluarkan beberapa produk terbarunya, Vivo nampaknya juga tak mau kalah bersaing di pasaran. Pasalnya baru baru ini Vivo terlah mengeluargan varian terbarunya dengan tipe Vivo V5 yang mengusung slogan “perfect Selfie”

Meski rumor kemunculan Vivo sudah lama beredar, namun menurut informasi terbaru smartphone baru tersebut mengusung tema yang lain dari yang lain yani “perfect selfie” dengan kamera depan yang memiliki resolusi super sebesar 20 Mega pixel yang didukung dengan aperture f/2.0 dan 1/2.8″ sensor size, 1080p.

Untuk kamera utama Vivo V9 memiliki resolusi 13 Megapiksel yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan tercanggih seperti PDAF sensor, LED flash, geo tagging, touch focus, face detection, panorama serta fitur HDR.

Lebih lanjut Vivo V5 dan V5 Plus akan dijalankan dengan sistem operasi Android 6.0 Masrsmallow yang nantinya dapay diupgrade sendiri oleh konsumen menjadi Andoid Nougat. Untuk lebar layar sendiri Vivo V5 memiliki levbar 5,5 inchi dengan resolusi HD. Chipset Snapdragon 625, RAM 4GB dan juga memori internal 32GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan memori  eksternal.

Untuk media penyimpanan Vivo V5 memiliki kapasitas RAM berkapasitas besar mencapai 4GB dnegan memori internal berukuran 32GB yang cukup berguna demi memenuhi kepentingan para penggunanya dalam menyimpan file di dalam ponsel. Sedangkan untuk memori eksrernal Vivo V5 juga menyediakan MicroSD card berkapasitas maksimal 128GB, maka berbagai file pribadi milik anda mulai dari foto, video, hingga audio akan tersimpan dengan rapi.

Loading...

Smartphone Vivo ini juga sudah di dukung dengan fitur antarmuka berjenis Funtouch OS 2.6. Prosesor delapan inti yakni Octa Core 64 bit yang dirinci menjadi (Quad core ARM Cortex A53 berkecepatan 1.2 GHz dan Quad Core ARM Cortex A72) akan mampu memberikan tenaga yang sempurna.Sedangkan di bagian kartu pengolah grafisnya atau GPU nya, Hp Vivo V5 ini dilengkapi dengan GPU Adreno 510.

Untuk konektifitas, Vivo V5 dibekali denga WiFi, GPS serta sensor E Compass. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan dual SIM Card Slot yang sudah kompatible dnegan jaringan 4G LTE. Sednagkan untuk baterai Vivo V5 memiliki kapasitas baterai 3 000 mAh. Untuk harga sendiri Vivo V5 dibanderol dengan kisaran harga 3 jutaan rupiah.

Baca Juga

Spesifikasi dan Harga Vivo X9 Plus Dengan Kualitas Selfie Maksimal

Spesifikasi dan Harga Gionee S9 Dengan Harga Terjangkau Kualitas Super

Nokia 105 Feature Phone Dengan Harga 200 Ribu-an