Chanyeol EXO dan Baekhyun Disebut Member Paling Cepat Marah Karena Tak Suka Terlambat

1132

chanyeol-exo-dan-baekhyun-disebut-member-paling-cepat-marah-karena-tak-suka-terlambatHariannusantara.comEXO yang baru saja memborong penghargaan di dua ajang bergengsi, Asia Artist Awards 2016 dan MelOn Music Awards 2016 tersebut beberapa waktu lalu melakukan pemotretan bersama majalan Vivi.

Dalam pemotretan tersebut beberapa member membahas mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka sealigus membongkar banyak hal tentang para member. Salah satunya adalah terkait dengan member yang paling cepat marah.

Menariknya saat pera member masih diam, Rapper EXO Chanyeol justru terlibih dahulu menagngkat tangan. Chanyeol bahkan mengaku bahwa member yang paling cepat marah adalah dirinya.

“Aku orang yang gampang marah hahaha,” jawab Chanyeol cepat.

Tak alama dari pernyataan Chanyeol tersebut sang leader juga menyebut bahwa dirinya adalah orang yang gampang marah. Bahkan Suho memebrikan advice pada dirinya sendiri untuk bisa lebih kalem.

Kurasa aku juga. Akan sangat bagus kalau aku bisa kalem,” ujar Suho.

Beberapa member lain seperti Xiumin, D.O dan Kai juga nampaknya setuju dengan pernyataan Chanyeol terkait member yang paling cepat marah. Menurut Xiumin, Chanyeol adalah orang yang tak suka menunggu dan selalu bertindak dengan cepat, sehingga jika ada yang membuatnya menunggu ia akan marah.

Menurutku malah Chanyeol. Dia tipe member yang ingin menyelesaikan semua dengan cepat. Karena itu dia nggak suka dibuat menunggu,” kata Xiumin.

Meski juga memberikan jawaban yang sama dengan Xiumin, Kai juga menambahkan bahwa Baekhyun adalah salah satu member yang cepat marah.

Sama, menurutku juga Chanyeol. Aku juga nggak tahu kalau Baekhyun hyung seperti itu, dua orang ini gampang marah,” sambung Kai.

Benar, Chanyeol. Karena itu aku selalu bilang ke dia ‘Tunggu sebentar’,” beber DO.

Sang maknae,Sehun bahkan memebrikan penjelasan mengapa semua membe menilai Chanyeol adalah orang yang gampang marah. Meurutnya Chanyeol bukanlah orang yang suka terlambat sehingga ia selalu nampak terburu buru.

Dia nggak mau terlambat dan selalu terburu-buru,” kata Sehun.

Setelah Chanyeol yang mengakui dia adalah member yang gampang marah, Chen dan Baekhyun juga menyebut diri mereka sendiri sebagai member tak sabaran dan gampang marah.

Aku juga merasa gampang marah. Kurasa hanya aku yang 10 menit sebelum aktivitas selalu mengatakan ‘Ayo cepat teman-teman’,” sambung Chen.

Aku memang orang yang nggak sabaran menunggu. Bahkan saat ini sangat susah diam seperti ini hahaha,” tutup Baekhyun membenarkan.

Baca Juga

Kaget Sampai Loncat, Chanyeol EXO Bikin Mingyu Seventeen Ngakak

EXO dan BTS Menang di MelOn Music Awards 2016, Netizen Sebut MMA 2016 Tak Kredibel

ARMY dan EXO -L Kerap Tak Akur, BTS dan EXO Justru Saling Dukung Di “MelOn Music Awards 2016”