Mumpung Di Indonesia, Fans Minta Dahsyat Datangkan Jin BTS Usai Penampilan Sachoom

4529

mumpung-di-indonesia-fans-minta-dahsyat-datangkan-jin-bts-usai-penampilan-sachoomHariannusanatara.com – Acara Music Dahsyat baru – baru ini kembali membuat para penggemarnya bahagia. Pasalnya setelah mengundang Jin Goo pemeran Kapten Yoo Shi Jin dalam drama Descendant Of The Sun, boy group BtoB hingga Astro ke acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad tersebut, kini Dahsyat kembali mengundnag Group Dance asal Korea Selatan yang bernama Sachoom pada Rabu (23/11/2016) lalu.

Sachoom sendiri saat diundang ke Dahsyat juga menampilkan dance apik yang berhasil memukau para penonton setia Dahsyat. Mereka tampil dengan berbagai gaya dance yang berbeda dalam satu lagu.

Menariknya saat Sachoom menampilkan kebolehan mereka dalam dancing, seolah tak mau kalah presenter Dahsyat Raffi Ahmad juga sempat beradu dance dengan mereka. Raffi yang basicnya selalu aktif dan pecicilan menunjukkan kemampuannya dengan melakukan handstand. Atas aksinya tersebut, suami Nagita Slavina ini membuat group dance dari Korea Selatan tersebut terlihat kaget akan kemampuannya.

Berbagai respon positif juga dilontarkan oleh netizen yang menyaksikan “Dahsyat” pada episode Rabu lalu tersebut. Banyak netizen yang merasa senang karena “Dahsyat” selalu menghadirkan bintang tamu keren untuk menghibur penontonnya.

Saking sennagnya bahkan seorang netizenjuga berharap “Dahsyat” bisa menghadirkan artis Korea terkenal dan berbakat lainnya, seperti member BTS, Jin. Saat ini Jin memang tengah menjalani syuting “Laws of the Jungle” di Sulawesi.

jin-bts-cs-telah-tiba-di-sualwesi-untuk-law-of-jungle-2Kalau bisa undang jin BTS dong.. Mumpung lagi di Sulawesi tuh,” komentar seorang netizen

Keren banget aku gak sabar siapa lagi yg akan datang artis korea di dahsyat,” komentar netizen lainnya.

Baca Juga

Raffi Ahmad cs Kena Sindir Netter Gara-gara Ada Rafathar Malik Ahmad Di Dahsyat?

Jin BTS cs Telah Tiba Di Sualwesi Untuk “Law Of Jungle”

Jin BTS dan Bintang Tamu Law Of Jungle Disambut Nasi Padang Saat Sampai Di Hotel