Bintangi Film “Kung Fu Yoga” Lay EXO Joget India

491

lay-exo-hingga-jackie-chan-perlihatkan-adegan-penuh-adrenalin-dalam-film-kung-fu-yogaHariannusantara.com – Usai D.O EXO yang berhasil meraih kesuksesan besar atas film terbarunya yang berjudul “Hyung” meski baru sehari dirilis, member EXO yang lain Lay belakangan ternyata juga tengah disibukkan dengan dunia akting.

Paslanya Lay diketahui membintangi film action bersama sederet bintang terkenal di China, hingga India seperti Jackie Chan, Aarif Rahman, Disha Patani hingga Amyra Dastur.

Menjelang perilisan film yang pastinya ditunggu oleh banyak pihak karena menampilknya banyak kultur yang berbeda tersebut, salah satu pemainnya Amyra Dastur memamerkan poster film terbarunyatersebut melalui akun instagram miliknya.

Dalam foto yang dinggah, sebenarnya Amyra nampak terlihat bersama dengan Jackie Chan serta Disha yang terlihat berjoged india namun lucunya, salah satu fans Lay justru menanyakan perihal Lay EXO. Fans tersebut menanyakan apakah Lay akan turut serta berjoget India seperti dirinya dan Jackie Chan.

bintangi-film-kung-fu-yoga-lay-exo-joget-indiaApakah Yixing (Lay) akan menari India juga?” tulis salah seorang fans Lay.

Kehebohan semakin bertambah saat Amyra menjawab komentar fans Lay tersebut dengan jawaban yang meyaknikan dan pastinya membuat para EXO – L seluruh dunia semakin penasaran degan drama tersebut.

Tentu saja dia akan melakukannya.” Tulis Amyra

Tak ayal jawaban pemain Flm “Kung Fu Yoga” tersebut membuat para fans heboh. Fans lain pun membanjiri postingan tersebut dengan berbagai dukungan untuk para pemainnya.

Dalam video teaser berdurasi satu menit yang telah dirilis sebelumbta, para penggemar akan disuguhkan aksi laga dengan kejar-kejaran mobil yang melibatkan Jackie Chan. Dalam adegan tersebut Lay akan menunjukkan keahliannya mengendarai mobil sport.

Selain aksi keren dalam kejar-kejaran mobil, dalam trailer yang telah dirlis Jackie Chan juga akan menunjukkan aksi kung fu nya. Lay dan aktor Tiongkok Aarif Rahman pun juga terlihat tak kalah keren dnegan melakukan adegan melawan hewan-hewan liar khas tibet.

Film Kung Fu Yoga sendiri bercerita tentang arkeolog Jack dan profesor India Ashmita (Disha Patani) yang mencari harta karun Magadha yang hilang. Jack dan tim pun menjelajah pengungungan India untuk mencari harta karun tersebut. Dan rencananya film ini akan dirilis pada 28 Januari 2017 mendatang.

Baca Juga

Lay EXO Banjir Kritikan Saat Tampil Dalam Asia Artist Awards 2016

Lay EXO Ingatkan Fans Tentang Tragedi “Fortune Cookies” Siwon Super Junior

Lay EXO Hingga Jackie Chan, Perlihatkan Adegan Penuh Adrenalin Dalam Film Kung Fu Yoga