V BTS dan Joo Yeon Woo Tampilkan Senyum Manisnya Dalam “Hwarang: The Begining”

v-bts-dan-joo-yeon-woo-tampilkan-senyum-manisnya-dalam-hwarang-the-begining Hariannusantara.com – Drama yang akan segera dirilis dalam hitungan hari, “Hwarang: the Begining” kembali membuat para fans semakin penasaran. Pasalnya tim produksi baru saja merilis foto jajaran pemainnya seperti Park Seo Joon, Choi Minho SHINee, Do Ji Han serta Park Hyungsik ZE:A hingga dua prajurit terakhir Hwarang yakni V BTS dan Jo Yeon Woo.

Dalam foto tersebut kedua pria tampan tersebut nampak memperlihatkan senyum manis yang pastinya akan membuat para fans kegirangan. Foto tersebut juga memeprlihatkan V BTS yang tengah memegang benda piringan hitam seperti sebuah mainan. Menariknya, ia terlihat tersenyum ganteng saat memandang bendar tersebut.

Sedagkan Jeo Yeon Woo trlihat tengah bersandar di pagar kayu sebuah bangunan dengan menampilkan ekspresi misterius sambil memandang sesuatu dengan serius. Jeo Yeon Woo juga terlihat memegang benda seperti kipas di tangannya.v-bts-dan-joo-yeon-woo-tampilkan-senyum-manisnya-dalam-hwarang-the-beginingSementara itu Hwaranf The Begining sendiri akan ditayangkan pada 19 Desember mendatang. Drama Park Seo Joon dan Go Ara tersebut bercerita mengenai awal terbentuknya Hwarang, sekumpulan prajurit muda nan tangguh yang melindungi kerajaan Silla. Nantinya, dua orang anggota Hwarang yakni Sun Woo Rang (Park Seo Joon) dan Ji Dwi Rang (Hyungsik) bakal menjadi saingan cinta dalam memperebutkan hati Aro (Go Ara).

Baca Juga

Hwarang: The Begining Kembali Rilis Foto Park Seo Joon Yang Tampak Gagah Saat Berpedang

Loading...

2 Days 1 Night Undang Pemain Hwarang The Begining, Fans Justru Marah

Hwarang: The Begining Rilis Poster Pemeran Utama Serta Karakter Di Dalamnya