Susul Chen, Chanyeol EXO Akan Kolaborasi Bersama Punch Untuk Soundtrack “The Lonely, Shining Goblin”

300
"The Lonely, Shining Goblin"
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Drama terbaru tvN The Lonely, Shining Goblin akan segera rilis pada bulan Desember ini. Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Sungjae Btob tersebutkabarnya juga akan lebih spektakuler karena salah satu pengisi soundtrack drama “The Lonely, Shining Goblin” akan diisi oleh salahs atu memebr EXO, Chanyeol.

Tak hanya sendiri Chanyeol akan membawakan lagu tema “The Lonely, Shining Goblin” bersama dengan hit maker soundtrak drama Punch. Namun sayangnya meski telah dikonfirmasi akan mengisi soundtrack drama Yoo In Na tersebut sejak 1 Desember ini, judul lagu yang akan dibawakan oleh Chanyeol dan Punch belum diketahui hingga saat ini.

Soundtrack yang akan dibawakan oleh kedua rapper tampan tersebut dikabarkan akan dirilis bersamaan dnegan pemutaran perdana drama “The Lonely, Shining Goblin” pada 2 Desember mendatang.

Atas keterlibatanChanyeol dalam pengisian soundtrack drama “The Lonely, Shining Goblin” tak smeua fans menyambut hal tersebut dengan bahagia, pasalnya bukan merasa benc dan tak ska dengan suara dan karya Chanyeol tersebut khawatir dengan kondisi kesehatan Chanyeol yang seolah tak sempat istirahat mengingat akhir-akhir ini disibukkan dengan jadwal konser bersama EXO

“Kapan Chanyeol berpartisipasi untuk OST? Kapan? Jadwalnya saja sudah padat. Tolong berikan dia waktu istirahat,” protes seorang fans.

Namun tak sedikit pula fans, yang tak sabar menunggu perilisan soundtrack lagu yang akan dibawakan oleh rapper EXO tersebut. sementara itu, Chanyeol merupakan member kedua di EXO yang berkolaborasi dengan Punch, sebelumnya Chen juga telah berkolaborasi dengan Punch dengan membawakan lagu “Everytime” yang merupakan soundtrack drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo “Descendant Of The Sun”.

Baca Juga

Chen EXO Sebut Baekhyun Lakukan Hal Seksual Saat Fan Meeting EXO CBX

Ulang Tahun, Chanyeol EXO Hadiahi Diri Sendiri Dengan Mobil Baru Berharga Fantastis

Chen EXO Ulang Tahun, Sehun Beri Ucapan Lewat Instagram