Baekhyun EXO dan Suzy Gandengan Diatas Panggung MAMA 2016, Chanyeol, Xiumin dan Chen Girang

baekhyun-exo-dan-suzy-gandengan-diatas-panggung-mama-2016-chanyeol-xiumin-dan-chen-girang
baekhyun-exo-dan-suzy-gandengan-diatas-panggung-mama-2016-chanyeol-xiumin-dan-chen-girang
Baekhyun EXO dan Suzy membawakan lagu Dreams di MAMA 2016

Hariannusantara.com  – Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 masih menyisakan banyak cerita uNik dan menarik dibalik penampilan apik para pengisi acara di MAMA 2016. Salah satunya adalah penampilan duet salah satu member EXO, Baekhyun yang berduet dengan kekasih Lee Min Ho, Suzy Miss A.

Dalam penampilannya Baekhyun dan Suzy membawakan lagu andalan mereka yang berjudul Dream. Keduanya memang terlihat sangat serasi menyanyikan lagu yang bertemakan romantis tersebut. Bahkan Suzy dan Baekhyun kompak menggunakan outfit senada.

Telah heboh semenjak kemunculan Baekhyun, para penggemar semakin histeris kalabaekhyun dan Suzy yang saling bergandengan tangan di akhir penampilan. Ternyata kehebohan tetsebut tak hanya terjadi dikalangan penonton saja, pasalnya member EXO yang lain justru ikut histeris saat Baekhyun menggandengan tangan Suzy.

Dalam video yang diunggah olah para fans, terlihat Chanyeol, Xiumin dan Chen terlihat sangat girang menonton penampilan Suzy dan Baekhyun. Bahkan ketiganya terlihat meniru gaya Suzy dan Baekhyun saat bergandengan tangan.

Baca Juga

Loading...

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Sajikan Penampilan Keren EXO,BTS Hingga Timbaland di Red Carpet

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Berikan Penghargaan Pada Isyana Sarasvati

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Pertemukan Baekhyun EXO Dengan Istrinya