Daesung Big Bang Akan Gelar Konser Solo 2017 Mendatang

541
daesung-big-bang-akan-gelar-konser-solo-2017-mendatang
Daesung Big Bang Dalam Album MADE

Hariannusantara.com – Kabar membahagiakan kali ini kembali menghampiri VIP (fans) Big Bang, Pasalnya bukan hanya terkait dengan comeback Big Bang yang akan dilaksanakan pada 12 Desember mendatang, namun jug kabar konser solo yang akan dilakukan oleh salah satu member, Daesung.

Menurut kabar yang beredar, Daesung akan menggelar konser di Kyocera Dome. Penyanyi yang juga dikenal dengan nama D-Lite tersebut akan meghabiskan waktunya bersama dengan 200.000 penggemar di acara tur solo pertamanya.

Dalam tur yang bertajuk D-Lite Japan Dome Tour 2017 tersebut, Daesung akan menggelar tur selama 2 hari yakni pada tanggal 22-23 April 2017 mendatang. Daesung sendiri merupakan artis internasional kedua yang melakukan konser solo di Dome. Pasalnya sebelumnya sang leader Big Bang G-Dragon juga pernah menggelar konser serupa.

Sebelumnya diakui oleh semua member Big Bang dalam acara “Happy Together” Daesung merupakan memeber Big Bang yang memiliki fans terbanyak di Jepang. Bahkan jika dikalkulasi, G-Dragon menyebut Separuh dari fans Big Bang di Jepang merupakan fans dari Daesung, dan separuh sisanya barulah menjadi fans G-Dragon, Taeyang, TOP dan Seungri.

Bahkan saking populernya Daesung di Jepang, warga Jaepang mencptakan cetakan hidung dan bibir mirip Daesung sebagai pencetak Jelly.

Sementara itu, saat ini BIGBANG tengah disibukan dengan tur dome yang bertajuk ‘BIGBANG10 The Concert : 0.To.10 -The Final.

Baca Juga

Big Bang Pastikan Formasi Lengkap Saat Tampil Dalam Infinity Challange

Comeback, Big Bang Akan Lakukan Promosi Secara Terpisah

Rilis, Jadwal Keberangkatan TOP Big Bang Jalani Wajib Militer