Baekhyun EXO Buat EXO – L Gagal Move On di MAMA 2016 Karena Penampilannya Bak Pangeran Vampire

1542
baekhyun-exo-buat-exo-l-gagal-move-on-di-mama-2016-karena-penampilannya-bak-pangeran-vampire
Baekhyun EXO

Hariannusantara.com – Ajang penghargaan paling bergengsi yang di laksanakan di Hongkong pada Jumat 2 Desember lalu, Mnet Asian music Awards 2016 hingga hari ini masih menyisakan banyak cerita. Bukan hanya terkait dengan banyaknya penampilan mengesankan dari pengisi acara seperti Wiz Khalifa, Timbaland, Taeyeon SNSD, Eric Nam, Twice, Seventeen, G-friend, IOI, BTS Hingga EXO, namun juga mengenai dandanan para pengisi acara.

Berbagai penampilan telah disuguhkan oleh para pengisi acara, salah satunya adalah boy group populer EXO. Tampil spetakuler sebagai penutup, rupanya dandanan salah satu member EXO yang tak lain adalah Baekhyun menjadi sorotan para netizen.

pasalnya Lead Vocal EXO tersebut tampil tampan dan kharismatik bak pangeranvampir. Apalagi ditambah dnegan tampilan eyeliner Baekhyun yang dibuat eolah luntur semakin menambah keseksian Baekhyun diatas panggung.

baekhyun-exo-buat-exo-l-gagal-move-on-di-mama-2016-karena-penampilannya-bak-pangeran-vampire
Baekhyun EXO

Dengan sorot mata tajam, pakauan berwarna putih dengan rantai kecil dipadu celana kulit hitam klasik. Baekhyun terlihat mencolok saat tampil membawakan “Monster” diantara member yang lain. Banyak yang mengaku terpesona oleh ketampanan Baekhyun lantaran mirip pangeran vampir.

baekhyun-exo-buat-exo-l-gagal-move-on-di-mama-2016-karena-penampilannya-bak-pangeran-vampire
Baekhyun EXO

Tak ayal para EXO – L yang menyaksikan penampilan mantan kekasih taeyeon SNSD tersebut menjadi baper bahkan tak bisa move on dari penampialan Baekhyun.

“Baekhyun luar biasa, aku juga suka warna rambutnya,” komentar seorang fans

“Aku nggak bisa mengalihkan pandanganku dari Baekhyun,” tambah fans yang lain

“Menakutkan tapi seksi, benar-benar vampir,” komentar fans lainnya

Sementara itu, Baekhyun sendiri selain mendapatkan banyak peghargaan dengan EXO juga mendpaatkan penghargaan dari kolaborasinya bersama kekasih lee Min Ho, Suzy dengan kategori best collaboration.

Baca Juga

Baekhyun EXO dan Suzy Gandengan Diatas Panggung MAMA 2016, Chanyeol, Xiumin dan Chen Girang

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Pertemukan Baekhyun EXO Dengan istrinya

Chanyeol EXO dan Baekhyun Disebut Member Paling Cepat Marah Karena Tak Suka Terlambat