Akui Dekat, Anak Rossa Panggil Afgan Papa?

akui-dekat-anak-rossa-panggil-afgan-papa
akui-dekat-anak-rossa-panggil-afgan-papa
Rossa Dan Afgan

Hariannusantara.com – Kabar kedekatan penyanyi cantik Rossa dengan Afgan Syahreza memang sudah bukan hal baru lagi. Pasalnya kedua penyenyi top Indonesia tersebut sering terlihat berdua bahkan sering saling lempar pujian satu sama lain.

Pelantun tembang Hey Ladies tersebut selama ini juga tak membantah jika ia dan afgan memang dekat. Bahkan menurut kabar yang beredar Afgan bukan hanya berhasil mendekati Rossa namun juga anak Rossa dari hasil pernikahnnya dengan Yoyo yang merupakan drummer Padi, Rizky Langit Ramadhan. Bahkan saking dekatnya putra Rossa sudah memanggil Afgan dengan sebutan papa.

Namun saat ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, penatun lagu Tegar tersebut membantah kabar tersebut.

Enggak (panggil Papa) kok. Panggilnya Om Afgan,” kata Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Lebih lanjut Rossa menyebut bahwa, sang putra memang orang yang mudah dekat dengan siapapun dan tipikal anak yang mudah bergaul dengan siapapun meski usianya baru mengjinjak 10 tahun.

Loading...

Anakku sama siapa pun juga mau-mau saja temenan. Apa lagi dia dekat banget juga sama Afgan. Tapi juga dekat sama yang lain juga,” pemilik nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini mengungkapkan.

Meski menjelaskan kedekatan sang anak dengan Afgan, sayangnya Rossa masih enggan menjelaskan secara gamblang hubungannya dengan Afgan. kan tetapi Rossa tak memungkiri, ia dan Afgan sangatlah dekat.

Aku enggak mau cerita banyak-banyaklah, pokoknya yang paling pasti kita berdua saling dekat,” Rossa mengakhiri.

Baca Juga

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2016

Rinni Wulandari dan Jevin Julian Akui Sudah Resmi Pacaran Setelah Beberapa Kali Menyangkal

Audy Item Sering Dibully Karena Gendut, Iko Uwais Beri Tanggapan

Makin Mesra, Raisa Kirim Tanda Cinta Untuk Hamish Daud