End Year Sale Sekaligus Ulang Tahun Ke 12, AirAsia Berikan Tiket Promo Seharga Rp 12 Ribu

350
end-year-sale-sekaligus-ulang-tahun-ke-12-airasia-berikan-tiket-promo-seharga-rp-12-ribu
Promo Air Asia Tujuan Malaysia Hingga Singapura

Hariannusantara.com – Akhir tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya selain memiliki hari libur yang cukup panjang setelah natal hingga tahun baru, momen akhir tahun juga menawarkan banyak diskon, baik untuk pakaian, barang elektornik hingga tiket untuk berlibur. Dan di penghujung tahun 2016 ini salah satu maskapai Indonesia, AirAsia menghadirkan tiket promo gila gilaan.

Paslanya bertepatan dnegan perayaan ulang tahun AirAsia yang ke 12, AirAsia memberikan penawaran spesial dengan harga tiket Rp 12.000 untuk penerbangan ke Malaysia tujuan Kuala Lumpur, dan Johor Baru serta Singapura. Promo ini bisa didapatkan calon penumpang di tanggal 5-11 Desember 2016 untuk periode keberangkatan 5 Desember 2016 hingga 5 Mei 2017.

Promosi tersebut diungkapkan oleh Deddy Kurniawan yang merupakan CEO Group Air Asua di Indonesia.  Menurut Deddy promosi tersebut diberikan sebagai ucapan terimakasih kepada para penumpang setia AirAsia yang sering menggunakan maskapainya untuk melakukan perjalanan domestik maupun luar negeri.

12 tahun bukan waktu yang singkat, dan perjalanan kami tidak akan sampai sejauh ini tanpa dukungan yang luar biasa dari pelanggan. Melalui penawaran istimewa ini, serta inovasi dan transformasi berkelanjutan di segala sektor, kami berharap dapat merayakan hari jadi ini bersama seluruh pelanggan setia AirAsia,” kata Dendy dalam keterangan tertulisnya.

Dilansir dari Kompas.com, selain memberikan harga tiket super murah maskapi ini juga menyediakan hadiah menarik untuk para pelanggan setianya. Hadiah tersebut berupa oucher belanja senilai hingga 100 ribu rupiah dan diskon hingga 40 persen dari rekanan e-commerce AirAsia seperti Berrybenka, JD.ID, Blibli, Zalora, dan ZEN Rooms khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui www.airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia minimal 1 juta 500 ribu rupiah selama periode promo berlangsung.

AirAsia sendiri selama ini telah melayani 120 destinasi penerbangan di berbagai benua di dunia seperti benua Asia, Australia, Timur Tengah, hingga daerah Afrika.

Baca Juga

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur Ke Belanda

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Malaysia

Destinasi Wisata Labuan Bajo Yang Sayang Untuk Dilewatkan